Selamat! Tasya Farasya Dikaruniai Anak Kedua

Tasya Farasya
Sumber :
  • IG @tasyafarasya

VIVA Showbiz – Kabar bahagia datang dari selebgram, Tasya Farasya. Tepat pada Minggu, 20 November 2022, Tasya melahirkan anak keduanya yang berjenis kelamin laki-laki. Informasi itu diunggah langsung oleh Tasya di Instagram pribadinya.

Terpopuler: 3 Penyanyi Muslim Suka Lagu Rohani sampai Fakta Meli Joker

Tasya mengunggah foto yang menampilkan kebersamaanya dengan sang suami dan juga sang buah hati yang baru saja dilahirkan. Dalam foto itu, Tasya dan suami tampak tersenyum bahagia ke arah kamera. Keduanya sepakat untuk tidak lebih dulu memperlihatkan wajah sang buah hati. Scroll lebih lanjut ya.

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Tasya mengungkapkan perasaan bersyukur dan bahagianya karena sang buah hati lahir dengan sehat dan selamat. Taysa juga mengucapkan terima kasih kepada sang buah hati karena sudah kuat berada di dalam kandungannya selama sembilan bulan.

Putus dari Mantan, Nikita Mirzani Beberkan Mantan Kekasihnya Lebih Pilih LC Karaoke

Tasya Farasya.

Photo :
  • VIVA/Diza Liane Syahputri

"Alhamdulillah ayang boy is here anak kuat dan tangguh mama .. makasi udah nemenin mama 9 bulan ini di perut ya," tulis Tasya Farasya dikutip VIVA, Senin, 21 November 2022.,

Terkuak, Ini Identitas Mayat Perempuan dengan Wajah Hancur di Dermaga Pulau Pari

Tasya menyebut anak laki-lakinya itu dengan panggilan Baby Isa. Ia berterima kasih kepada semua pihak yang telah memberi doa terbaik. "masya Allah tabarakallah my baby Isa insyaAllah healthy and happy. makasi teman2 doanya," tulis Tasya.

Sontak saja, unggahan itu mendapat banyak respons positif dari para warganet. Mereka tampak memberi ucapan selamat. Tidak hanya masyarakat umum saja, sederet rekan artis juga ikut memberi ucapan selamat. Hingga saat ini, unggahan Tasya itu sudah mendapat lebih dari 700 ribu like dan mendapat lebih dari empat ribu komentar.

"Alhamdulillaah, congrats Caa, Ahmad, & kakak Ayanggg," tulis Tasya Kamila.

"Masya Allah welcome baby Isa," tulis Rachel Vennya.

"MasyaAllah congrats tasya," tulis Fadil Jaidi.

Sebagai informasi, Tasya menikah dengan sang suami, Ahmad Assegaf pada tahun 2018 lalu. Keduanya dikaruniai anak pertama bernama Maryam Eliza Kahir pada 26 Juni 2020.

 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya