Walau Telah Putus, Julian Jacob Ngaku Masih Berhubungan Baik dengan Mantannya

Julian Jacob
Sumber :
  • Instagram.com/julianjacs

VIVA Showbiz – Kehidupan mantan kekasih Marion Jola, Julian Jacob tak luput dari sorotan publik. Pada awal bulan Maret lalu, hubungan asmaranya kandas dengan Brisia Jodie.

Jordi Onsu Mengaku Sering Minta Maaf dan Mengalah ke Ruben Onsu

Namun, Julian mengaku dirinya masih menjalin hubungan baik dengan mantan kekasihnya. Hal itu terungkap saat Julian Jacob menghadiri suatu acara. 

Brisia Jodie dan Julian Jacob

Photo :
  • Instagram/@brisiajodie96
Bicara Soal Ruben, Jordi Onsu: Tidak Berkomunikasi juga Bukan Sama Aku Doang

Pada kesempatan tersebut, Julian Jacob mengatakan dirinya memiliki hubungan yang baik dengan mantan kekasihnya. Tidak ada masalah apa pun sama sekali antara mereka.

Nggak sih, kita memang baik-baik aja, putusnya juga baik-baik aja gak ada masalah apapun sama sekali. Semoga sih masih berteman baik,” kata Julian Jacob di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan pada Sabtu, 19 November 2022.

Wanita Hamil yang Ditemukan Tewas di Ruko Kelapa Gading Punya Hubungan dengan Terduga Pelaku

Karena kita memang putusnya juga bukan karena ada masalah kayak yang satu selingkuh atau segala macem karena emang bener-bener tidak ada masalah,” timpalnya.

Selain itu, Julian Jacob juga menjelaskan jika berakhirnya hubungan mereka karena adanya visi misi yang berbeda. Hingga akhirnya hubungan mereka tidak bisa dipertahankan lagi.

"Dan mungkin saat itu kita merasa oh kayaknya visi misinya beda nih, kita kayaknya kehidupannya yang satu mau begini, yang satu mau begini, kita putusin mau berteman," ungkap Julian.

Nah terus abis itu yaudah baik-baik aja enggak ada apa-apa,” lanjutnya.

Julian Jacob banyak mengambil pelajaran dari hubungannya yang telah berakhir tersebut. Ia menjadikan itu sebagai pelajaran setiap hubungan yang dijalinnya.

"Pelajarannya banyak banget, ketika aku berhubungan sama orang banyak banget dapet pelajaran, belajar sama dia, belajar bareng-bareng lah, belajar aku bisa lebih bijaksana dalam melakukan sesuatu," pungkasnya.

Julian Jacob

Photo :
  • VIVA/ Wahyu Firmansyah

Tak hanya itu, pria berusia 28 tahun itu juga lebih selektif dalam memilih sesuatu untuk difokuskan. Ia juga menambahkan, pihak keluarga dari mantan pacarnya juga orang yang baik.

"Karena yang kemarin juga gimanapun pernah memberi aku sesuatu yang baik gitu dan keluarganya pun pernah support aku, memberikan sesuatu yang baik sama aku. pelajaran berharga dalam hidup lah makanya aku masih respect," ungkapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya