Derita Penyakit Kronis, Ayah Song Minho WINNER Meninggal Dunia

Song Min-ho WINNER
Sumber :
  • m.sportschosun.com

VIVA Showbiz – Ayah Song Minho WINNER dikabarkan telah meninggal dunia, Senin 21 November 2022 waktu Korea Selatan. Berdasarkan laporan Sports Chosun, ia dipastikan telah menghembuskan napas terakhirnya setelah berjuang melawan penyakit yang kronis.

Fakta-fakta Anggota TNI Tersambar Petir di Depan Mabes Cilangkap, 1 Meninggal Dunia

Beberapa waktu yang lalu, Song Minho sempat mengungkapkan kekhawatirannya saat hadir menjadi bintang tamu acara talkshow di Korea.

"Dia sedang sakit sekarang, tapi saya sangat khawatir," ujar Song Minho, melansir Sports Chosun, Senin 21 November 2022.

Deretan Negara yang Ternyata Penduduknya Paling Cepat Meninggal Dunia

Sang ayah telah dirawat di rumah sakit dan menerima perawatan yang intensif selama beberapa waktu belakangan. Ia akhirnya menutup mata untuk selamanya setelah berjuang dengan penyakitnya.

Song Minho secara rutin menemani sang ayah di rumah sakit di sela-sela kesibukannya sebagai bintang yang populer. Anggota WINNER itu bahkan menjaga kamar mayat sang ayah dengan perasaan duka yang sangat mendalam.

Prada Ardiansyah, Prajurit TNI yang Tersambar Petir Meninggal Dunia

Song Minho adalah anggota grup WINNER yang memulai debutnya pada 2014. 'Really Really', 'Empty', 'Everyday', 'Millions', 'Love Me Love Me', 'Island', 'Centimengal', 'Don't Flirt', adalah beberapa lagu yang membesarkan namanya beserta anggota grup WINNER hingga membuat wajahnya semakin dikenal.

Sejak 2018, Song Minho juga bekerja sebagai artis solo dengan lagu-lagunya yaitu 'Fiancé', 'Run Away', 'Bang!'. Minho juga memamerkan bakatnya sebagai artis solo melalui penampilannya di dunia hiburan yang juga bersinar. Dia dikenal karena selera hiburannya dengan tampil di serial variety show 'New Journey to the West' dan 'Kang's Kitchen'.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya