Ibu Livy Renata Sindir Deddy Corbuzier Sampai Daniel Mananta Ditantang Undang Pastor

Livy Renata dan ibunya Susana Rahardjo
Sumber :
  • Instagram @susana.rahardjo

VIVA Showbiz – Buntut dari Deddy Corbuzier yang diduga menyindir Livy Renata dalam podcast-nya, membuat Susana Rahardjo ibunda Livy Renata pasang badan untuk anaknya. Susana diketahui menyindir Deddy Corbuzier atas tindakannya itu. 

Netizen Soroti Ekspresi Ibu Chandrika Chika Usai Putrinya Ditangkap Narkoba: Bahagia Banget

Kabar tersebut berhasil menjadi pemberitaan yang paling banyak menyita perhatian publik sepanjang Senin 21 November 2022. Selain itu berikut ini daftar berita terpopuler sepanjang Senin 21 November 2022.

1. Ibu Livy Renata Sindir Deddy Corbuzier, Bandingkan dengan Densu

Ceritakan Pengalaman Mistis, Inul Daratista Pernah Muntah Darah

Deddy Corbuzier.

Photo :
  • YouTube Deddy Corbuzier

Ibu dari Livy Renata tersebut juga diduga turut menyindir Deddy Corbuzier dan bahkan membandingkannya dengan Denny Sumargo yang dianggapnya lebih netral dan bijak. Seperti yang diketahui, sebelumnya Deddy Corbuzier dinilai telah menyindir Livy dalam video podcast di YouTube-nya dan disebut-sebut menyinggung soal keperawanan wanita.

Tantrum pada Anak, Apakah Ada Kaitannya dengan Makanan yang Dikonsumsi Sang Ibu Selama Kehamilan?

Baca selengkapnya di sini.

2. Hadiri Pernikahan Glenca Chysara dan Rendi John, Amanda Manopo Tampil Menawan dan Seksi 

Amanda Manopo

Photo :

Amanda Manopo terlihat menghadiri resepsi pernikahan sahabat, sekaligus rekan dalam satu judul sinetronnya yakni Glenca Chysara dan Rendi John pada hari ini Minggu, 20 November 2022 di Hotel Ritz Calton Mega Kuningan, Jakarta. Memiliki hubungan dekat dengan pengantin pria dan wanitanya, Amanda Manopo nampak turut bahagia menjadi bagian dari pendamping ataupun pengiring pengantin wanita di pernikahan Glenca dan Rendi menuju tempat keduanya melakukan dance romantis di tengah-tengah para tamu undangan yang hadir. 

Selengkapnya di sini

3. Denise Chariesta Ungkap Sosok 'Mbak Bulan' Dibayar Rp100 Juta Per Malam 

Denise Chariesta

Photo :
  • Instagram @denisechariesta91

Denise Chariesta baru-baru menjadi sorotan di media sosial, bagaimana tidak ia mengungkapkan sosok Mbak Bulan yang selalu ikut campur dalam urusan pribadinya. Sosok Mbak Bulan yang selalu Denise Chariseta sebutkan dalam Channel Youtubenya diduga ia sedang menyindir Luna Maya yang ikut campur dalam perselingkuhannya dengan sosok RD. 

Baca di sini.

4. Sebut Ada Roh Jahat di Patung Yesus, Daniel Mananta Ditantang Undang Pastor 

Daniel Mananta

Photo :
  • Instagram @vjdaniel

Pernyataan Daniel Mananta soal ada roh jahat di salib Yesus menuai kontroversi dari berbagai kalangan. Bukan hanya mendapat kecaman dari umat Kristen, tapi juga Muslim. Banyak kalangan dari umat Kristen yang menyayangkan pernyataan dari Daniel Mananta tersebut.

Apalagi, ucapan tersebut dibarengi dengan isu jika mantan host Indonesian Idol itu menjadi seorang mualaf. Banyak yang menganggap bahwa pernyataan itu karena Daniel Mananta memiliki keyakinan baru. 

Baca di sini

5. Kala Morgan Freeman Dengar Lantunan Al-Quran di Pembukaan Piala Dunia

Morgan Freeman di pembukaan Piala Dunia Qatar 2022.

Photo :
  • AP Photo

Aktor Hollywood Morgan Freeman dan penyanyi Korea Jeon Jungkook dari BTS menjadi pembuka dalam gelaran Piala Dunia di Stadion Al Bayt di Qatar pada hari Minggu, 21 November 2022. Momen ini jadi sejarah lantaran sang aktor membuat aksi yang menjunjung toleransi tinggi sehingga menuai banyak pujian. 
Dikutip dari laman Green Report, gelaran acara tersebut dilakukan tepat sebelum pertandingan pembukaan antara Ekuador dan negara tuan rumah. Penampilan kejutan Morgan Freeman pada upacara pembukaan Piala Dunia Qatar membuat para penggemar cukup kaget. 

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya