Sederet Artis Berduka Atas Gempa Cianjur, Lebih dari 100 Orang Jadi Korban

Raffi Ahmad.
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi.

VIVA Showbiz – Indonesia tengah berduka, pada hari Senin, 21 November 2022, beberapa wilayah Indonedia diguncang gempa bumi. Berdasarkan informasi yang dikutip dari akun Twitter resmi BMKG, @infoBMKG, gempa tersebut bermagnitudo 5,6 SR dengan pusat gempa berada di daerah kabupaten Cianjur, Jawa Barat. 

Rizky Nazar Diisukan Selingkuh, Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

"#Gempa Mag:5.6, 21-Nov-22 13:21:10 WIB, Lok:6.84 LS,107.05 BT (10 km BaratDaya KAB-CIANJUR-JABAR), Kedlmn:10 Km, tdk berpotensi tsunami #BMKG," bunyi informasi di akun Twitter BMKG dikutip VIVA.

Korban jiwa dan luka-luka berjatuhan karena gempa Cianjur tersebut. Hingga artikel ini dibuat, jumlah korban jiwa tercatat sudah mencapai 162 orang dan warga yang mengungsi mencapai 13.784 orang. Data itu bersumber dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Cianjur, Jawa Barat.

Bukan dari Palestina, Merry Asisten Raffi Ahmad Ungkap Asal-usul Bayi Lily di Keluarga Andara

Gempa M 5,6 guncang Cianjur, Jawa Barat.

Photo :
  • ANTARA FOTO

Bencana gempa bumi di Cianjur menarik perhatian banyak pihak tak terkecuali para artis. Mereka ramai-ramai memberi doa dan ucapan belasungkawa dalam unggahan di Instagram. Salah satunya adalah presenter ternama Raffi Ahmad

dr Boyke Ngaku Diperlihatkan Mr P Punya Artis Usai Dipijat Jadi Besar, Ternyata Palsu

"PRAY FOR CIANJUR. TURUT BERDUKA CITA
ATAS BENCANA GEMPA BUMI DI JAWA BARAT,"
tulis Raffi Ahmad dikutip VIVA.

Selain Raffi, Ayu Dewi juga mengungkapkan perasaan berduka di Instagram. Ibu tiga anak itu juga memberi doa terbaik kepada seluruh korban jiwa ataupun korban luka. Ayu berharap, seluruh keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan.

"Turut berduka untuk saudara-saudara kita atas musibah gempa Cianjur. Semoga semua bisa terevakuasi dengan seksama. Teruntuk yang telah Berpulang, doaku Semoga husnul khotimah & keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan. Al fatihah ku untuk semua," tulis Ayu.

Tidak berbeda dari Raffi dan Ayu, aktor Vino G Bastian juga memberi doa terbaik untuk para korban gempa bumi di Cianjur.

"TURUT BERDUKA CITA SEDALAM-DALAMNYA
ATAS BENCANA GEMPA DI CIANJUR DAN SEKITARNYA.
SEMOGA PARA KORBAN HUSNUL KHOTIMAH, DAN DIBERI KEKUATAN SERTA KESABARAN OLEH ALLAH SWT. 'AL- FATIHAH',"
tulis Vino.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya