Allhamdulillah, Adik Dinar Candy Ditemukan Selamat dari Reruntuhan Gempa Cianjur

Dinar Candy dan ayahnya, Acep Ginayah
Sumber :
  • Instagram @dinar_candy

VIVA Showbiz  – Adik kandung Dinar Candy yang bernama Muhammad Pangeran Giri alias Teteng, berhasil ditemukan setelah sempat dinyatakan hilang karena gempa Cianjur, Senin 21 November 2022 kemarin pukul 13.21 dengan kekuatan Magnitudo 5,6. 

Kemenag Berikan Bantuan untuk Pendidikan Islam dan Pesantren: Simak Syarat dan Ketentuannya

Konon katanya, Teteng sempat kesulitan untuk keluar dari reruntuhan bangunan pesantren tempat dia menuntut ilmu. Bahkan, beberapa santri di pesantren tersebut juga diketahui banyak yang mengalami patah tulang karena melompat dari lantai tiga untuk menyelamatkan diri. 

"Dia (Teteng-red) sempat bercerita tentang apa yang terjadi di pesantrennya banyak santri-santri yang patah tulang karena melompat dari lantai dua, lantai tiga," kata Ridho Ilahi dari video singkat yang diterima awak media, Selasa 22 November 2022. 

Gunung Ruang Erupsi Tim SAR Susuri Pesisir Laut Kepulauan Sitaro Evakuasi Warga Tertinggal

Dinar Candy

Photo :
  • Instagram Dinar Candy

Ridho menegaskan bahwa adik dari mantan kekasihnya itu akhirnya dinyatakan selamat dari kejadian nahas tersebut. Dia dikatakan berhasil menyelamatkan diri dengan berlari ke lapangan terbuka bersama beberapa temannya. 

Pentingnya Akses Air Bersih dalam Menyempurnakan Ibadah

"Teteng sempat mengalami kesusahan untuk keluar dari basement ketika dia ingin keluar dari reruntuhan, dan alhamdulillah Teteng bisa keluar dan berkumpul dengan teman-teman di tengah-tengah lapangan," jelas Ridho.

"Untuk kondisinya sekarang, ibu, bapak, dan Teteng sedang menuju Jakarta untuk bertemu dengan Dinar," tambahnya.

Ridho Illahi kemudian berharap supaya seluruh korban gempa Cianjur bisa diberikan ketabahan. Bukan hanya itu, dia juga berdoa supaya para korban senantiasa mendapatkan perlindungan Tuhan dari segala bentuk bencana di wilayahnya. 

Dinar Candy.

Photo :
  • Instagram @dinar_candy

"Buat saudara saudara ku di Cianjur dan dimanapun berada mari kita berdoa semoga saudara-saudara kita di Cianjur diberikan ketabahan, kesabaran dan dilindungi oleh Allah SWT, dan dijauhkan dari musibah selanjutnya dan diberikan yang terbaik untuk mereka," tandasnya.

Diberitakan sebelumnya, Dinar Candy lewat akun Instagram pribadinya membuat Instagram Story yang mengatakan bahwa sang adik tidak bisa dihubungi pasca gempa di Cianjur. Sebagai seorang kakak dia meminta bantuan untuk mencari keberadaan sang adik. 

Selain itu, bila kondisinya terluka dengan sangat memohon untuk membawanya ke rumah sakit. Ia meminta tolong kepada siapapun sembari mencantumkan nomor yang bisa dihubungi. Namun kini, adik DJ seksi tersebut sudah ditemukan dalam kondisi selamat. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya