Kendall Jenner dan Devin Booker Putus Lagi, Nama Harry Styles Ikut Terseret

Kendall Jenner, Devin Booker dan Harry Styles, Olivia Wilde
Sumber :
  • Instagram @kendalljenner & BACKGRID

VIVA Showbiz – Kabar terbaru mengenai hubungan antara Kendall Jenner dan Devin Booker kembali menyita perhatian publik. Dikabarkan hubungan mereka telah kandas lagi.

Adik Rizky Irmanysah Ungkap Hubungan Asmara Sang Kaka dengan Nikita Mirzani Settingan

Keduanya sempat balikan dalam waktu singkat, hingga akhirnya mereka kembali memutuskan untuk berpisah. Kabar berakhirnya hubungan mereka dikaitkan dengan Harry Styles dan Olivia Wilde.

Kendall Jenner dan Ben Simmons

Photo :
  • aceshowbiz
Rizky Irmansyah Ungkap Fakta Soal Putusnya dengan Nikita Mirzani, Rizky : Nanti Saya Buka Boroknya

Supermodel berusia 27 tahun itu telah resmi mengakhiri hubungannya dengan Devin Booker. Tersebar kabar yang mengatakan keduanya telah putus sejak bulan lalu.

Dikutip dari Eonline pada 22 November 2022, hubungan kandas antara Kendall Jenner dan Devin Booker karena jadwal dan pekerjaan mereka. Pada Juni 2022 kemarin, keduanya baru balikan setelah putus pertama kali.

Areum Eks T-ARA Akhirnya Putus dengan Pacarnya Usai Menimbulkan Kontroversi

Sebulan setelah putus, keduanya menjalin hubungan kembali. Saat itu, Kendall dan Devin menyatakan keduanya telah menyelesaikan masalah dan ingin kembali menjalin hubungan asmara.

Mereka menyelesaikan masalah mereka dan memutuskan ingin kembali bersama,” kata sumber yang mengatakan pada Juli 2022 lalu.

Harry Styles dan Olivia Wilde.

Photo :
  • AP

Selain itu, kabar putusnya Kendall dan Devin dikaitkan dengan hubungan antara Harry Styles dan Olivia Wilde yang baru-baru ini juga kandas. Harry dan Olivia mengakhiri hubungannya pada 19 November 2022.

Diduga alasan putusnya hubungan antara Harry Styles dan Olivia Wilde juga didasarkan karena padatnya jadwal pekerjaan mereka. 

"Dia (Harry) masih tur dan sekarang pergi ke luar negeri. Dia (Olivia) fokus pada anak-anaknya dan pekerjaannya di L.A. Ini keputusan yang sangat bersahabat,” kata salah satu sumber kepada People

Sebelumnya, Harry Styles bertemu dengan Kendall Jenner saat supermodel itu menghadiri konsernya di Los Angeles bersama dengan Kylie Jenner dan Hailey Bieber. Video ketiganya saat menikmati Harry yang menyanyikan lagu Adore You viral. Hal itu yang membuat kandasnya hubungan mereka saling dikaitkan. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya