Sempat Adu Jotos, Dinar Candy Kini Beri Dukungan Nikita Mirzani di Persidangan

Nikita Mirzani dan Dinar Candy.
Sumber :
  • Instagram @dinar_candy

VIVA Showbiz – Sidang lanjutan Nikita Mirzani telah dilangsungkan pada Senin 21 November 2022 oleh di Pengadilan Negeri Serang. Nikita Mirzani menjadi terdakwa atas tuduhan pencemaran nama baik yang dilaporkan oleh Dito Mahendra.

Dinilai Tangguh, Nikita Mirzani Banjir Pujian Netizen: Kartini yang Sesungguhnya

Sidang tersebut beragendakan pembacaan eksepsi atau keberatan dari pihak terdakwa yaitu Nikita Mirzani.

Selama berlangsungnya sidang, tampak Dinar Candy turut hadir di ruangan untuk memberikan dulungan langsung kepada Nikita Mirzani. Keduanya kini telah menjadi kawan baik, meskipun sebelumnya sempat berseteru hebat.

Cak Imin Siap Hadiri Sidang Putusan Sengketa Pilpres Jika Diwajibkan MK

Nikita Mirzani

Photo :
  • Instagram @nikitamirzanimawardi_172

Pasa 12 Juni 2022 lalu, Dinar Candy dan Nikita Mirzani pernah beradu tinju di ring pertandingan. Namun, Dinar mengungkapkan bahwa perseteruan mereka telah berakhir di atas ring tinju tersebut.

Nikita Mirzani Beberkan Pemicu Kandasnya Jalinan Asmara Hingga Soal Kesetiaan

"Waktu di atas ring itu, setelah pertandingan kita tuh udah peluk-pelukan, dan udah chat-chatan biasa kayak 'Neng maap ya kalau tadi kepukul, tadi ada yang sakit atau apa' ya langsung chat-chatan kita. Kalau di ring kan tanding beneran, cuma kalau udahannya ya udah ngapai kita ribut-ribut gitu," ungkap Dinar Candy dilansir dari tayangan YouTube infotainment, Selasa, 22 November 2022.

Dinar Candy menjelaskan bahwa ia menyempatkan hadir untuk memberikan dukungan kepada Nikita Mirzani di sela-sela kesibukannya. 

"Kalau lagi libur pasti aku hadir," ujar Dinar Candy.

Dinar mengaku kaget saat pertama kali mendengar kabar bahwa Nikita ditahan di Rumah Tahanan (rutan) Serang, Banten. Selain itu Dinar juga mengaku kecewa karena Nikita seharusnya sedang sibuk dengan pekerjaannya.

"Kaget. Biasanya kan ngga (ditangkap), kirain mau damai-damai aja, malah masuk (penjara). Lagi banyak kerjaan (Nikita), makanya sangat disayakngkan," terang Dinar Candy.

Nikita Mirzani VS Dinar Candy

Photo :
  • Instagram @holywingssportshow

Sebagai sosok yang mengenal Nikita secara pribadi, Dinar Candy mengaku sedih karena temannya itu harus ditahan oleh pihak kepolisian. Namun di sisi lain, Dinar mengaku tidak mau ikut campur dengan masalah yang dihadapi oleh Nikita Mirzani.

"Pasti sedih lah, kepikiran. Kecewanya kenapa masuk. Tapi kalau masalahnya aku ngga ikut-ikutan ya, karena ngga tahu seberapa dalam, seberapa sakit hatinya sebelah sana, aku ngga tahu. Ini sampai dilanjutin kasusnya aku ngga tahu, tapi yang disayangkan itu turnya (job) lagi banyak," lanjutnya.

Sebagai seorang sahabat, Dinar berharap supaya kasus yang tengah dialami Nikita dapat segera terselesaikan.

"Kalau Kak Niki sendiri kan aku ngga tahu nih kasusnya, cuma kalau sudah terjadi kayak gini pokoknya buat Kak Niki ya yang kuat, yang tabah, dan semoga hukum-hukumnya diringankan. Soalnya dia kan punya anak, kalau lama-lama dia masuk belum kan anaknya gimana, uang jajannya, belum kehidupannya, dia selama di penjara gimana. Kayak mikirin aja sih aku, kayak kasihan," kata Dinar Candy.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya