Innalillahi, Ki Joko Bodo Meninggal Dunia

Ki Joko Bodo
Sumber :
  • VIVA/Putri Dwi

VIVA Showbiz – Innalillahi wa inna ilaihi rojiun, Ki Joko Bodo meninggal, pria yang sudah tidak lagi menjadi paranormal itu meninggal dunia. Kabar duka itu dibenarkan oleh putri Ki Joko Bodo, Ayda Prasasti, saat dihubungi awak media. 

Prada Ardiansyah, Prajurit TNI yang Tersambar Petir Meninggal Dunia

Menurut Ayda, Ki Joko Bodo meninggal dunia di usia 57 tahun sekitar pukul 09.57 WIB. "Iya betul. Meninggalnya sekitar jam 09.57 WIB," kata Ayda Prasasti.

Hingga artikel ini dibuat, belum diketahui penyebab meninggalnya Ki Joko Bodo. Kabar meninggalnya pria yang sempat dikenal sebagai peramal ini juga ramai di media sosial twitter. 

Mooryati Soedibyo Meninggal Dunia, Intip Perjalanan Bisnis Mustika Ratu

Akun dengan nama @mazzini_gsp juga turut mengungkapkan bela sungkawa atas meninggalnya Ki Joko Bodo. Di akun twitternya ia menulis, "Turut berduka cita atas wafatnya Pak Agus Yulianto alias Ki Joko Bodo. Semoga taubat hijrah dan amal ibadah beliau diterima di sisi Tuhan. Amiin."

Viral Ramalan Hard Gumay Soal Chandrika Chika: Kurangi Aktivitas yang Banyak Melanggar Aturan

Seolah jadi saksi dalam kehidupan Ki Joko Bodo, ia juga menulis, bahwa Ki Joko Bodo meningal dalam keadaan yang baik. 

"Meninggal dalam keadaan yang baik tentu membuat kita iri. Ki Joko Bodo yang meninggalkan dunia paranormal sejak menunaikan ibadah umrah itu sehari-harinya disibukkan beribadah dan membangun rumah ibadah serta menanamkan nilai-nilai religius kepada 10 anaknya," tulis akun tersebut.

Selamat jalan Ki Joko Bodo, semoga diterima di sisi Tuhan Yang Maha Kuasa. Amiin..

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya