Ria Ricis Ditegur Ragil Mahardika Soal Moana, Kenapa?

Ria Ricis dan Teuku Ryan.
Sumber :
  • Instagram @riaricis1795

VIVA Showbiz – Baru-baru ini TikTokers Ragil Mahardika kembali menyinggung dan menegur soal bayi yang seharusnya menggunakan carseat saat berada di dalam mobil. Kali ini teguran tersebut ditujukan kepada YouTuber Ria Ricis terhadap anaknya Cut Raiva Ara Moana atau yang akrab dipanggil Moana. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Polisi Serahkan Selebgram Chandrika Chika ke BNNK Jaksel soal Kasus Narkoba, Mau Rehab?

Dalam unggahan videonya di TikTok, Ragil menunjukkan latar belakang dengan tangkapan layar Ria Ricis yang sedang menggendong-gendong anaknya di mobil. Ragil pun menegur istri dari Teuku Ryan tersebut agar bayinya dipakaikan carseat di saat berada di dalam mobil. 

Ragil Mahardika tegur Ria Ricos soal anal tak pakai carseat di mobil

Photo :
  • TikTok @ragilmahardika/@riaricis
Cerita Soal Baby Box, Ria Ricis Seolah Pertegas Tentang Nafkah Batin

“Kak Icis, yuk pake Carseat buat Moana yah.,” tulis keterangan caption dalam unggahannya di TikTok @ragilmahardika yang dikutip VIVA pada Selasa, 22 November 2022. 

“Semoga didengar sama kak Ricis yah,” tulisnya lagi dalam video yang ditujukan untuk Ricis. 

Ria Ricis Bahas Soal Tidur Bertiga Anak, Netizen: Nifas Masa Iya Mau Pacaran Mulu

Ragil yang mengakui dirinya sebagai polisi dari anak-anak di TikTok pun mengomentari Ria Ricis yang tidak menggunakan carseat untuk bayinya di mobil. 

“Kak Icisku sayang, boleh gak sih aku berkomentar aku gak bisa stitch video-mu tapi aku mau komentar aja ya sebagai polisi anak-anak di TikTok. Berkali-kali aku bilang kalo bawa anak bayi di dalam mobil pake carseat kakakku sayang,” ujar pria asal Medan tersebut. 

Menurut pria berusia 31 tahun tersebut, Ria Ricis merupakan publik figur yang diikuti oleh banyak orang. Mulai dari ibu-ibu dan bahkan calon wanita yang akan menjadi ibu nantinya. Sehingga dirinya merasa perlu menegur sang YouTuber agar memberikan contoh baik kepada para followersnya. 

“Kak Icis kan banyak banget nih followersnya, yang ngikutin ibu-ibu muda dan calon ibu-ibu juga,” lanjutnya. 

Lebih lanjut, Ragil Mahardika menganggap bahwa Ricis memiliki banyak uang dan mampu untuk membeli carseat bayi di mobil. Lain lagi dengan orang-orang yang mungkin tidak memiliki mobil atau kurang mampu untuk membeli carseat. 

Ria Ricis dan Teuku Ryan.

Photo :
  • Instagram @riaricis1795

“Lagipula kak Icis uangnya kan banyak, masa gak bisa beli carseat ayo dong. Kalo ibu-ibu yang uangnya gak banyak gak bisa beli carseat aku masih ya oke lah ya mungkin susah,” ucapnya. 

Ragil pun juga mengkahawatirkan keselamatan Moana saat di dalam mobil jika tidak menggunakan carseat, di mana bisa saja terjatuh atau terjadi hal lainnya. 

“Tapi kalo kak Ricis uangnya kan (banyak), masa anak bayi digendong begini dalam mobil, kalo nyungsep Moana ketimpa jatuh, tengkurap, pecah. Ayo ka Icis,” pungkasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya