Peluk dan Gendong Anak Fans, Nikita Willy Dipuji Warganet

Nikita Willy
Sumber :
  • IG @nikitawillyofficial94

VIVA Showbiz– Sikap Nikita Willy terhadap penggemarnya baru-baru ini disorot dan dipuji oleh warganet di media sosial. Artis yang sudah menjalani kariernya sejak kecil itu rupanya tidak pernah melupakan dan selalu selalu humble bahkan akrab dengan penggemarnya. 

IPK 2,77 dan Lulusan ITB, Ridwan Kamil: Saya Pasti Enggak Bisa Kerja di KAI, tapi Buktinya...

Seperti sebuah cuplikan video yang diunggah oleh salah satu akun gosip di Instagram yang memperlihatkan artis berusia 28 tahun itu sangat akrab saat bertemu dengan penggemarnya. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Sikap baiknya terhadap penggemar dipuji

Mantan Taylor Swift Matty Healy Buka Suara Soal Album Terbaru The Tortured Poets Department

Sikap baik Nikita Willy terhadap penggemarnya

Photo :
  • Instagram @rumpi_gosip

Nikita Willy memang dikenal sebagai artis yang humble dan baik kepada para penggemarnya. Ibu satu anak tersebut juga dikenal memiliki attitude yang baik sebagai artis yang sudah berkecimpung lama di dunia hiburan Tanah air. 

Nikita Willy Ungkap Sifat Asli Indra Priawan Sebelum Menikah

Hal itu terlihat dari akun @rumpi_gosip di Instagram yang mengunggah video istri dari Indra Priawan itu tengah menyapa dengan ramah penggemar-penggemarnya. Nikita juga sampai menyalami hingga memeluk penggemar yang ia temui, bahkan juga menggendong anak penggemarnya. 

Sikap baik Nikita Willy terhadap penggemarnya

Photo :
  • Instagram @rumpi_gosip

Hal itu pun membuat para warganet merespons Nikita Willy dengan memberinya pujian lantaran attitude dan perilakunya yang sangat baik kepada penggemarnya. Banyak dari mereka yang menyebut jarang artis yang mau memeluk penggemar mereka, sementara Nikita melakukannya. 

“Ngak ada artis yang lebih dari dia menurutku untuk attitude,” tulis komentar pujian dari warganet di kolom komentar unggahan. 

“Jarang bgttty artis mau kiss kiss sm penggemar yg bukan siapa"nya,” kata warganet lain yang berkomentar. 

“jadi nge fans sama sesembake karna rumah tangga dan attitude nya no drama drama,” pujian lain yang datang dari warganet. 

“Cupika cupiki dong sm penggemarnya. Coba artis lain mana mau,” kata warganet memberi komentarnya melalui kolom komentar. 

“Selain good lucking niki jg good attitude ya,” kata waragnet lainnya yang memuji Nikita Willy dalam kolom komentar. 

“Nikita willy emang baik banget orang nya saya pernah ketemu dan salaman,foto bareng ama beliau ramah banget mau aja pelukkan pdhl saya ini apalah..,” tulis pengalaman seorang warganet yang mengaku sudah pernah bertemu sang artis. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya