Buat Heboh, Ahmad Dhani Sebut Tak Masalah Nikahi Sahabat Istri

Ahmad Dhani
Sumber :
  • YouTube

VIVA Showbiz – Ahmad Dhani kembali menjadi sorotan para pengguna media sosial. Hal ini menyusul dengan pernyataannya yang terkait dengan orang yang senang kawin-cerai.

Anak Andra Ramadhan Resmi Menikah, Ahmad Dhani Jadi Saksi

Diungkap Ahmad Dhani, kawin-cerai adalah hal yang biasa saja dan bukan suatu hal yang kontroversial. Scroll lebih lanjut.

“Tapi menurut saya orang aja menganggap itu kontroversi ya. Di kampung juga banyak orang kawin cerai, tapi gak tau kenapa jadi kontroversi ya,” kata Ahmad Dhani mengutip potongan video yang diunggah akun gosip @rumpi_gosip.

Lecehkan Istri Pasien, Oknum Dokter di Palembang Jadi Tersangka

Politikus Gerindra Ahmad Dhani di KPU.

Photo :
  • VIVA.co.id/Yeni Lestari

Di sisi lain, Ahmad Dhani juga mengungkap tentang tak mempermasalahkan menikahi adik ipar hingga sahabat istri

Sah! Putri Isnari Resmi Menikah dengan Abdul Azis

“Misalnya dianggap menikahi sahabat istri, gitu kan. Orang kita ngawinin adiknya istri gapapa kok ya kan, apalagi cuma sahabat,” kata Dhani.

Sontak saja pernyataan Ahmad Dhani tersebut menuai banyak kritikan para pengguna media sosial. Dimana tidak sedikit dari mereka yang kontra dengan pernyataan pentolan Dewa 19 itu lantaran sikapnya jauh berbeda dari ajaran agama.

Ahmad Dhani di podcast Deddy Corbuzier

Photo :
  • Youtube Deddy Corbuzier

Yg melanggar hukum itu selingkuh pakde. Belum sah cerainya uda selingkuh, hamil duluan dan kawin sirih diam² . Mending pakde diam aja. Lebih cocok jadi pemusik,” kata netizen. 

Syariah membolehkan dengan syarat dan ADAB, CARA NYA YANG SALAH jgn cari pembenaran mengatasnamakan Agama, nanti orang yang ga paham jadi salah persepsi mengenai ajaran ISLAM...,” ungkap lainnya.

Yo melanggar agama..lhaa masuk e zina... Zina ki orak mung brhbngn badan,, tp sampeyan nglirik2 wedhok liyo dgn syahwat smpe mo nikahin,kuwi wes zina mata... Trus nak wes zina,,ngapusi bojo,anak,kluarga kuwi yoo nglanggar agama,,,jd orak masalah karo sopo2ne pakdhe....,” kata lainnya.

Semoga nggak kejadian Ama anak wanitamu ya dan. Wanita yg kau sakiti itu punya ayah yang menyayangi anak wanitanya. Sama denganmu. Hukum karma tak ada dalam Islam, tapi hukum alam terjadi. Nikmatin saat itu tiba,” kata netizen.

Biasa nya klo yg ngawinin adek istri itu kl kakak nya udh meninggal,, kakek kandung saya juga gitu,,, meninggakkan 4 orang anak yg bungsu usia 2 tahun ibu saya no 2,,dab akhir nya trun ranjang k adek kakek saya,, jdi ibu saya akhir nya 9 bersaudara... Kl kasus ahmad dhani kan diam2 blum selesai dgn Maia.. Udh berhubungan dgn mulan,” kata lainnya.

Sebagai informasi pernikahan Ahmad Dhani dan Maia Estianty pernah menghebohkan pada masanya. Rumah tangga pasangan musisi itu dikabarkan adanya orang ketiga yakni Mulan Jameela rekan duet sang mantan istri. 

Diketahui Ahmad Dhani kini memang menikahi sahabat istrinya sendiri, Mulan Jameela, yang sebelumnya merupakan rekan duet Ratu, dari Maia Estianty.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya