Reaksi Jessica Iskandar Saat Ditawari Bantuan Sampai Alasan Hijrah Ki Joko Bodo

Ki Joko Bodo
Sumber :
  • VIVA/Putri Dwi

VIVA Showbiz – Kabar duka datang dari Ki Joko Bodo. Pria yang dikenakl sebagai paranormal kemudian hijrah tersebut menghembuskan nafas terakhir pada Selasa, 22 November 2022. Selain berita tersebut, ada artikel lain yang menarik pembaca dari kanal Showbiz. Berikut daftarnya.

Paranormal Ini Ngaku Tahu Ciri Pelaku yang Santet Stevie Agnecya: Jumlahnya 2 Orang

1. Andre Taulany Tawari Bantuan Rp1,5 Juta, Jessica Iskandar Cuma Ketawa Bikin Netizen Nyinyir

Jessica Iskandar

Photo :
  • Instagram @inijedar
Soal Stevie Agnecya Diduga Meninggal Dunia Karena Santet, Begini Kata Mbah Mijan

Jessica Iskandar atau yang kerap disapa Jedar akhir-akhir ini memang tengah wara-wiri di layar televisi, usai dirinya mengaku mengalami kesulitan dalam hal finansial setelah ditipu milyaran rupiah oleh seorang temannya. Mendadak, sosok Jessica Iskandar pun menjadi sorotan hingga perbincangan hangat warganet di dunia maya. 

Jika sebelumnya sosok Jedar alias Jessica Iskandar dikenal sebagai selebriti dengan kehidupan yang jetset, kini justru sebaliknya.

Hijrahnya Vokalis J-Rocks: Makna di Balik Nama Baru dan Kedekatannya dengan Tuhan

Baca selengkapnya di sini.

2. Innalillahi, Ki Joko Bodo Meninggal Dunia

Ki Joko Bodo

Photo :
  • VIVA/Putri Dwi

Innalillahi wa inna ilaihi rojiun, Ki Joko Bodo meninggal, pria yang sudah tidak lagi menjadi paranormal itu meninggal dunia. Kabar duka itu dibenarkan oleh putri Ki Joko Bodo, Ayda Prasasti, saat dihubungi awak media.  Menurut Ayda, Ki Joko Bodo meninggal dunia di usia 57 tahun sekitar pukul 09.57 WIB. 

"Iya betul. Meninggalnya sekitar jam 09.57 WIB," kata Ayda Prasasti.

Baca di sini.

3. Aurel Hermansyah Kena Body Shaming, Komentar Atta Halilintar Jadi Sorotan

Aurel Hermansyah.

Photo :
  • Ist.

Aurel Hermansyah mengunggah kabar mengejutkan ke Instagram pribadinya. Istri dari Atta Halilintar itu mengunggah foto tangkapan layar yang memperlihatkan komentar-komentar miring dari warganet. Mereka tampak mengarahkan komentar pedas kepada bentuk tubuh Aurel.

Ada warganet yang mengatakan bahwa bentuk tubuh Aurel jadi tidak ideal setelah melahirkan. Ada juga yang menyuruh Aurel rajin olahraga karena bentuk tubuhnya yang semakin tidak terkontrol. Berikut komentar-komentar miring tersebut.

Baca selengkapnya di sini.

4. Perjalanan Hijrah Ki Joko Bodo, Lebih Religius Menjelang Akhir Hayat

Ki Joko Bodo

Photo :
  • VIVAnews/Beno Junianto

Sosok fenomenal Ki Joko Bodo dikabarkan tutup usia pada Selasa, 22 November 2022. Kabar meninggalnya sang aktor dan guru spiritual itu cukup membuat kaget dunia hiburan Tanah Air. Sebab, dia yang saat ini begitu jarang tampil di layar kaca tiba-tiba dikabarkan meninggal dunia. Dahulu, Ki Joko Bodo populer sebagai seorang paranormal kondang yang sering muncul di berbagai media Tanah Air. 

Namun kini, dia dikabarkan sudah hijrah dan semakin memperdalam ilmu agama. Bahkan, beberapa waktu lalu kondisi terbarunya terungkap di media sosial. 

Baca di sini.

5. Anak Ki Joko Bodo Ungkap Alasan Dibalik Hijrahnya Sang Ayah

Istri Ki Joko Bodo

Photo :
  • IntipSeleb

Ki Joko Bodo meninggal dunia pada usia 57 tahun, Selasa 22 November 2022 sekitar pukul 09.57 WIB. Kabar duka itu dibenarkan oleh putri Ki Joko Bodo, Ayda Prasasti, saat dihubungi awak media. 

"Iya betul. Meninggalnya sekitar jam 09.57 WIB," kata Ayda Prasasti

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya