Anak Ungkap Keinginan Terakhir Ki Joko Bodo Sebelum Meninggal

Ki Joko Bodo
Sumber :
  • VIVAnews/Beno Junianto

VIVA Showbiz – Dunia hiburan Tanah Air tengah berduka, paranormal sekaligus selebriti, Ki Joko Bodo meninggal dunia pada hari ini, Selasa, 22 November 2022, di kediamannya di kawasan Lubang Buaya, Jakarta Timur.

Perjalanan Hidup Babe Cabita yang Meninggal Dunia di Usia 34 Tahun

Ki Joko Bodo meninggal dunia di usia 57 tahun dengan riwayat sakit darah tinggi. Kepada awak media, anak kedua Ki Joko Bodo, Refo mengungoapkan sosok seperti apa sang ayah. Di mata Refo, Ki Joko Bodo adalah tipe ayah yang tidak banyak omong tapi sangat perhatian.

“Ayah sebenernya nggak banyak ngomong tapi ayah tuh perhatian. Lebih sering ngasih contoh dibanding ngomong,” kata Refo di kawasan Lubang Buaya, Jakarta Timur.

Babe Cabita Sempat Tulis Permintaan Maaf, Firasat Sebelum Meninggal Dunia?

Istri Ki Joko Bodo

Photo :
  • IntipSeleb

Refo menjelaskan bahwa adiknya memiliki firasat sebelum sang ayah meninggal dunia. Menurut Refo, sang adik sempat bermimpi tentang Ki Joko Bodo yang mau pergi. Ternyata benar saja, mimpi itu jadi kenyataan saat Ki Joko Bodo benar-benar pergi.

Sebelum Meninggal Dunia Babe Cabita Sering Konsultasi dan Bertanya ke Kevin Kautsar Perihal Hal Ini

“Sebelum ayah meninggal, adikku cerita bahwa semalem itu dimimpiin ayah kalo ayah itu mau pergi. Tiba-tiba aja emang bener-bener pergi. Adek sempet ada firasat,” kata Refo.

Dalam kesempatan tersebut, Refo juga mengungkapkan keinginan sang ayah yang belum terwujud. Ternyata, Ki Joko Bodo ingin menyaksikan pernikahan sang anak. Namun keinginan tersebut belum sempat terwujud.

“Ayah sebenernya pengen ngelihat kakakku nikah cuma ya enggak bisa,” katanya.

Sebelum meninggal dunia, Ki Joko Bodo juga memperdalam ilmu agama. Sebagai seorang anak, Refo merasa sangat senang karena sang ayah meninggal dunia dalam keadaan sudah berhijrah.

Ki Joko Bodo

Photo :
  • VIVA/Putri Dwi

“Ya memang itu sudah cukup lama ya, emang setelah umroh ayah berusaha untuk kembali ke agama Islam,” ucap Refo.

“Kalau saya senang gitu. Maksudnya ayah bisa kembali kepada fitrahnya bisa kembali kepada ilmu agama gitu. Yang dari dulu dikenal seperti itu nyatanya bisa berubah, bisa hijrah,” tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya