Ternyata, Atta Halilintar dan Aurel Terapkan Denda Uang Puluhan Juta Jika Bertengkar

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah
Sumber :
  • IG @attahalilintar

VIVA Showbiz – Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah sudah membina rumah tangga selama satu tahun lamanya. Setahun lebih menikah, keduanya ternyata memiliki aturan rumah tangga yang cukup unik.

Review Negatif Makanan, Seorang Wanita Terancam Denda Puluhan Miliar!

Salah satu peraturan unik yang diterapkan oleh Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah ini terkait dengan denda yang harus diberikan.

Atta dan Aurel menetapkan peraturan denda ketika keduanya bertengkar satu sama lain. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Deretan Artis Rayakan Idul Fitri di Tanah Suci Mekkah

"Kita bikin peraturan di rumah tangga, misalkan kita berantem dan kita lihat salahnya sama nih dan kalau salahnya berulang kali, kita harus mempersiapkan duit," kata Atta Halilintar mengutip tayangan YouTube Maia Estianty Al, El dan Dul TV.

Diungkap Atta Halilintar uang denda tersebut nantinya akan diberikan kepada orang yang membutuhkan.

Gegara Bongkar Dugaan Perselingkuhan Suami, Seorang Istri Malah Ditetapkan Jadi Tersangka

Kreator konten Atta Halilintar didampingi istrinya Aurel Hermansyah.

Photo :
  • ANTARA/Sihol Hasugian.

"Dan itu buat zakat. Jadi, kasih ke yatim piatu atau orang enggak mampu,"sambung Atta Halilintar.

Lebih lanjut, diungkap Atta Halilintar bila salah satu dari mereka melakukan kesalahan, denda yang diterapkan adalah Rp10 juta. Jumlah tersebut akan bertambah bila salah satu dari mereka melakukan kesalahan yang sama berulang kali.

Atta Halilintar & Aurel Hermansyah

Atta Halilintar & Aurel Hermansyah

Photo :
  • VIVA/Vicky Fajri

"Kalau salah, hari ini Rp10 juta. Kalau besok melakukan salah yang sama lagi, aku taruh Rp20 juta dan seterusnya. Kalau melakukan lagi, Rp50 juta," jelas Atta Halilintar.

Lebih lanjut, diungkap Atta Halilintar, sistem denda ini dilakukan keduanya dengan tujuan agar keduanya sama-sama belajar dari kesalahan yang lalu.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

Photo :
  • IG @attahalilintar

Sebab, semakin besar mereka menaruh uang untuk denda, seharusnya mereka semakin sadar untuk tidak mengulangi kesalahan yang sama.

"Jadi, kita mempelajari kesalahan dan enggak boleh melakukan kesalahan yang sama kalau rumah tangganya mau bagus. Makin lama makin gede, sampai dia takut," kata suami Aurel Hermansyah ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya