Pernah Pacaran dengan Kanye West, Julia Fox Ungkap Alasannya

Kanye West dan Julia Fox
Sumber :
  • Instagram @juliafox

VIVA Showbiz – Aktris sekaligus model Julia Fox membeberkan alasan dirinya mau menjalin hubungan pacaran Kanye West beberapa waktu lalu. Julia Fox mengatakan bahwa ia mau berpacaran dengan maksud mengalihkan Kanye West dari hebohnya kasus perceraian dengan mantan istrinya, Kim Kardashian.

Ngaku Alami Kekerasan dari Rizky Irmansyah, Nikita Mirzani: Aku Punya Bukti

Hal tersebut diungkapkan Julia Fox saat membalas komentar di akun TikTok pribadinya dari seorang warganet. Warganet tersebut bertanya alasan Julia Fox mau berpacaran dengan “seorang misoginis dan antisemit yang terkenal kejam”.

Kanye West bagi-bagi tas Hermes di ulang tahun Julia Fox

Photo :
  • Instagram @juliafox
Fix Putus, Nikita Mirzani Ngaku Alami Kekerasan Mental dan Fisik dari Rizky Irmansyah

Namun, menurut pengakuan Julia Fox, selama dirinya berkenalan dengan Kanye West, rapper tersebut terlihat normal saja seperti pria pada umumnya.

Walaupun begitu, Julia Fox menyebutkan ia dan Kanye Wst sebenarnya sudah berkomunikasi lewat pesan singkat selama beberapa waktu sebelumnya. Ditambah lagi Julia mengatakan tidak tertarik menjalin hubungan dengan selebritas.

Curhat Ria Ricis Lalui Masalah Perceraian, Pede Lagi Berkat Dukungan Fans

Namun kemudian saya berpikir, mungkin saya bisa mengeluarkannya dari kasus Kim Kardashian,” ungkap Julia Fox terkait kasus perceraian antara Kanye West dengan Kim Kardashian yang heboh pada saat itu.

Mungkin saya bisa mengalihkannya, seperti membuat dia suka sama saya. Bila ada seseorang yang bisa melakukannya, itu saya, karena ketika berpikir akan sesuatu saya melakukannya,” kata Julia Fox, dikutip dari Insider pada 23 November 2022.

Julia Fox mengatakan dirinya sangat menyukai Kim Kardashioa. Ia bahkan mengoleksi barang-barang yang dirilis oleh selebritas tersebut.

Seiring berjalannya waktu, Julia Fox menjelaskan dirinya tidak berkembang dengan Kanye West. Oleh sebab itu, Julia memutuskan untuk mengakhiri hubungannya dengan Kanye.

Fox mengacu pada penampilan akhir tahun 2021 dari "Runaway", ketika rapper itu menyanyikan "Aku ingin kamu segera kembali, sayang, lebih khusus lagi, Kimberly."

Julia Fox & Kanye West

Julia Fox & Kanye West

Photo :
  • usmagazine.com

Fox mencatat bahwa selama sebulan mereka bersama, "dia tidak ada di Twitter. Dia tidak ada di media sosial apa pun. Dia bahkan tidak membicarakan hubungannya."

"Saat dia mulai men-tweet, saya keluar. Saya segera menyadari bahwa dia tidak akan menerima bantuan saya... Saya mengalami delusi, saya pikir saya bisa membantunya, saya tahu. Itu tidak berhasil dan sekarang kita di sini," timpalnya.

Karena Julia Fox menghargai Kanye West sebagai seorang seniman dan kariernya yang panjang. Itulah yang membuatnya tidak mau menyinggung atau menjelek-jelekkan Kanye West.

Namun, Julia menegaskan tidak memihak dengan perkataan antisemit yang ditujukan oleh rapper tersebut pada orang-orang Yahudi. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya