Margot Robbie Sempat Tak Tahu Arti Pelecehan Seksual

Margot Robbie
Sumber :
  • town and country mag

VIVA Showbiz – Margot Robbie rupanya sempat tak tahu definisi pelecehan seksual. Hal tersebut terjadi sebelum ia bermain dalam film berjudul Bombshell – yang mengisahkan pelanggaran seksual yang dilakukan seorang CEO. 

Deretan Film Internasional Ini Resmi Tayang di Indonesia, Ada Peraih Penghargaan Bergengsi

Berkat perannya dalam film yang dirilis tahun 2019 tersebut, ia jadi mengetahui dan memahami pengertian pelecehan seksual. Scroll yuk untuk membaca artikel selengkapnya.

“Aku memahami bahwa sebagai orang dengan posisi mapan di industri (film), mapan secara finansial dan mandiri, aku sempat tidak tahu definisi pelecehan seksual dan itu mengejutkan,” katanya seperti yang dikutip dari People

Ekspansi Bisnis, Bos MD Pictures Jual Saham FILM Raup Rp 1,25 Triliun

Margot Robbie

Photo :
  • instagram @margotrobbieofficial

Tidak tahu tentang pelecehan seksual, Robbie merasa dirinya mengerikan. Film Bombshell mengajarkannya bahwa pelecehan seksual terus berkembang, bahkan tidak disadari oleh banyak orang. 

Lecehkan Istri Pasien, Oknum Dokter di Palembang Jadi Tersangka

Pemain film Suicide Squad tersebut menyadari bahwa korban pelecehan seksual tidak mengenal jenis kelamin. Baik pria maupun wanita bisa saja mengalaminya. 

Robbie baru-baru ini bekerja sama dengan sutradara Chazelle untuk film bertema sejarah Babylon. Ia memuji keluasan pengetahuan sang sutradara dan menyebut proses pengambilan gambar film tersebut seru sekaligus mendebarkan. 

Aktris berusia 32 tahun ini memerakan Nellie LaRoy, seorang pemain ambisius di era bisu yang berjuang untuk beradaptasi. Robbie menggantikan posisi Emma Stone yang ditetapkan membintangi film itu namun keluar pada tahun 2020.

Syuting film Babylon berlangsung selama empat bulan dari Juli hingga Oktober 2021 – yang sempat ditunda karena pandemi COVID-19. 

Selain itu, Robbie juga akan hadir dalam film Barbie versi live action – dirilis pada Juli 2023 melalui Warner Bros. di bawah produksi Robbie, LuckyChap, bersama Mattel Film dan Heyday Films. 

Dalam film tersebut wanita asal Australia ini akan berakting sebagai Barbie yang bernama Greta Gerwig dengan Ryan Gosling sebagai Ken, pacar Greta.

Di kesempatan yang berbeda Robbie mengatakan malu ketika foto-foto untuk filmnya bocor di internet pada bulan Juli silam. 

“Aku tidak memberi tahu kalian betapa malunya kami,” aku Robbie. 

“Kami terlihat seperti sedang tertawa dan bersenang-senang, tapi dalam hati kami sekarat,” turturnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya