Bukti Rasa Cinta, Ki Joko Bodo Sempat Bangun Candi di Rumah untuk Istri dan Anak-anaknya

Ki Joko Bodo
Sumber :
  • VIVA/Putri Dwi

VIVA Showbiz – Dunia hiburan Tanah Air baru saja berduka, lantaran kepergian sosok paranormal kondang Ki Joko Bodo pada Selasa 22 November 2022 kemarin.  Kepergian Ki Joko Bodo yang terbilang mendadak tentu membawa luka serta duka tersendiri bagi istri dan anak-anaknya.

Chattra Penting Dipasang karena Dinilai Sebagai Salah Satu Ikon Candi Borobudur

Memiliki pribadi yang dikenal menakutkan, lantaran kehidupannya sempat berkaitan dengan hal-hal yang berbau mistis. Bahkan, pemilik nama asli Agus Yulianto ini dikenal memiliki ribuan jin pengikut semasa hidupnya sebelum dirinya hijrah.

Namun siapa sangka, di balik sisi mistis dan menakutkan seorang Ki Joko Bodo, dia merupakan sosok pria yang begitu mencintai keluarganya.

BRIN Diminta Koordinasi dengan Kemendikbud soal Pemasangan Catra Borobudur

Istri Ki Joko Bodo

Photo :
  • IntipSeleb

Layaknya, seorang ayah pada umumnya yang punya cara mencintai istri dan anaknya. Ki Joko Bodo pun ternyata miliki cara unik tersendiri untuk mengungkapkan rasa cinta dan sayangnya pada istri serta anak-anaknya.

Terpopuler: Manfaat Minum Air Jahe di Pagi Hari, Rumah Seram Ki Joko Bodo

Ki Joko Bodo melakukan hal berbeda untuk membuktikan rasa cintanya tersebut kepada keluarganya yakni mempersembahkan sebuah candi, layaknya candi seperti pada umumnya. Hal inilah yang diungkapkan oleh salah satu anak dari Ki Joko Bodo, Adya Prasasti melalui akun TikTok pribadinya @sasfly.

Candi buatan Ki Joko Bodo

Photo :

"Memang beda, nggak pernah punya cowok bucin, tapi ayahku bucin dengan keluarga," tulis Adya pada unggahan video yang dibagikannya di TikTok.

"My biggest flex is dibuatin candi sama ayah," tulisnya lagi.

Bagi putri Ki Joko Bodo, ayahnya merupakan sosok pria yang sangat bucin alias budak cinta terhadap keluarganya. Tak seperti penampilannya dari luar, ternyata mantan paranormal yang sudah berhijrah ini memiliki hati yang baik dan lembut pada keluarganya.

Pada koleksi video akun TikTok Adya, dia memperlihatkan candi yang dibuat oleh ayahnya. Dirinya juga mengabadikan momen saat tengah melakukan Work From Home dari candi di dalam rumahnya. Seperti diketahui, candi tersebut dibangun tepat di samping rumah utama mereka.

Istana Wong Sintinx (Sinting) Kediaman Ki Joko Bodo yang diwakafkan jadi Masjid

Photo :
  • Kaskus

Kilas balik pada Januari lalu, ayah dari Adya Prasasti ini sempat mengunggah candi yang telah dibangunnya. Pada keterangan unggahan tersebut, dia mengatakan bahwa candi ini sengaja dibuat untuk istri dan anak-anaknya. 

"Dahulu saya adalah seorang pemimpi yang ingin membuat apapun. Dengan tekad serta usaha, candi ini menjadi salah satu karya yang saya persembahkan untuk Istri saya, Imah. Anak-anak saya, Iven, Refo, Sasti, dan Relic. Serta untuk Negara ini," tulis keterangan Ki Joko Bodo.

Istana Wong Sintinx (Sinting) Kediaman Ki Joko Bodo yang diwakafkan jadi Masjid

Photo :
  • Kaskus

Sontak saja unggahan video TikTok yang dibagikan oleh putri kandung Ki Joko Bodo lantas berhasil menyedot perhatian warganet. Tak sedikit warganet yang menyangka jika seorang Ki Joko Bodo bisa membuatkan persembahan bangunan candi untuk istri dan anak-anaknya tercinta.

"50thn ke depan bakal jd sejarah wkwk," tulis pengguna TikTok lainnya.

"Bapaknya jangan jangan reinkarnasi bandung bondowoso," komentar warganet.

"Bapaknya bisa buatin candi, bapakku bisanya buatin masalah," komentar netter lain.

"my biggest flex is ayah gua lupa umur,kelas,tanggal lahir, bulan lahir, nama gua," kata lainnya.

"kok ayah ku malah buat aku trauma ya..." tulis pengguna warganet.
"RORO JONGGRANG VERSI GEN Z," tulis netter.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya