Ji Chang Wook Akan Fan Meeting di Jakarta, Ini 3 Dramanya yang Bikin Susah Move On

Ji Chang Wook
Sumber :
  • GQ Magazine

VIVA Showbiz – Usai sempat tertunda akibat pandemi COVID-19, fan meeting Ji Chang Wook bertajuk Ji Chang Wook Fan Meeting "Reach You" In Jakarta akhirnya resmi digelar. Ji Chang wook Fan Meeting "Reach You" IN JAKARTA ini digelar pada Sabtu 3 Desember 2022 di The Hall Kasablanka.

Terpopuler: Potret Pria Berondong Anak Asuh Anisa Bahar, hingga Istri Cantik Berhijab Markus Horison

Sebelum melaksanakan fan meeting Ji Chang Wook Fan Meeting "Reach You" In Jakarta, Ji Chang Wook diketahui telah mengadakan fan meeting di Korea Selatan dan Manila di tahun ini. Untuk fan meeting yang digelar pada awal Desember mendatang, Mecimapro selaku promotor sudah melampirkan seating plan yang terbagi menjadi tiga kategori yakni Blue, Green dan Yellow.

Dimana untuk kategori Blue dijual seharga Rp 2,5 juta, Green Rpp 1,7 juta, dan Yellow dijual seharga Rp 1,1 juta. Untuk kategori blue dan green sendiri seating number, sementara untuk kategori yellow free seating.

Cerita Aktor Ji Chang Wook Kena Penipuan di Milan Italia

Dari keterangan promotor diketahui juga bahwa semua kategori mendapatkan kesempatan untuk Farewell Session.  Sementara itu untuk member Mecima sendiri terdapat MCP Package dimana pemegang tiket kategori blue mendapat kesempatan untuk group photo session dan exclusive laminated pass untuk group photo session.

Ji Chang Wook.

Photo :
  • Soompi
Sebelum Umumkan Putus, Han So Hee dan Ryu Jun Yeol Sempat Bersitegang?

Berbicara mengenai Ji Chang Wook, aktor tampan ini diketahui memiliki banyak penggemar termasuk di kalangan masyarakat Indonesia. Terlebih sosok Ji Chang Wook yang begitu keren. Dia juga memukau lantaran jago mengendarai motor gede yang sering diabadikannya di media sosial miliknya.

Selain itu beberapa aktingnya di drama action juga memukau. Lantas drama apa saja yang berhasil membuat penonton begitu terpukau berikut ini 4 drama Ji Chang Wook yang bikin penonton terpukau.

Siapa sih yang gak terpukau dengan akting Ji Chang Wook di drama ini. Beradu peran dengan Lim Yoona, Ji Chang Wook yang berperan sebagai Kim Je Ha begitu memukau di setiap balutan kemeja putih dan jas hitamnya. Maklum saja, Ji Chang Wook dalam drama ini dikisahkan sebagai mantan tentara yang direkrut menjadi bodyguard oleh Choi Yoo Jin untuk melindungi Anna.

Dalam drama ini Ji Chang Wook menjadi pria misterius di Healer. Nah, dalam drama ini ia berperan sebagai Seo Jung Hoo alias Healer, pesuruh ilegal yang memiliki insting dan kemampuan beladiri. Dengan leather jacket hitamnya dan topi membuat penampilan dan akting Ji Chang Wook berhasil membius penonton.

3. Suspicious Partner

Berkisah tentang seorang jaksa jenius muda bernama No Ji Wook, dalam drama ini Ji Chang Wook digambarkan sebagai sosok yang tampan, pintan, tetapi sangat kerja keras dan gila kerja. Dia kemudian bertemu dengan seorang Eun Bong Hee yang menuduhnya melakukan pelecehan. Eung Bong Hee ini diketahui merupakan calon pengacara yang magang di kantor Ji Chang Wook.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya