Islami Banget, Inilah Arti Nama Anak Kedua Tasya Farasya

Influencer Tasya Farasya baru saja dikaruniai anak kedua
Sumber :
  • IG @tasyafarasya

VIVA ShowbizInfluencer Tasya Farasya baru saja dikaruniai anak keduanya yang lahir pada Minggu 20 November 2022. Kebahagiaan Tasya Farasya dan sang suami, Ahmad Assegaf, tidak terbendung lagi ketika mengetahui bahwa anak keduanya berjenis kelamin laki-laki.

Siap-siap Kesal Baca Berita tentang Model Ini

Berselang dua tahun dari anak pertamanya yaitu Maryam Eliza Kahir, yang lahir pada 26 Juni 2020 lalu, Tasya mengungkapkan bahwa ia telah menyiapkan nama yang begitu penuh makna jika memiliki anak laki-laki. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

"Udah di plan dari awal Insya Allah kalau Ayang punya adik cowo mau dikasih nama Isa. Alhamdulillah ada kakak Maryam dan adik Isa sekarang," tulis @tasyafarasya di Instagram, dikutip Rabu 23 November 2022.

Youtuber Bobon Santoso Mau Jual Alphard Demi Kasih Makan Orang Papua

Berdasarkan keluarga besar Tasya Farasya yang berdarah Arab, nama anak keduanya pun memiliki makna yang sangat indah, diambil dari ayat hingga nama Nabi yang tertulis dalam Al-Qur'an.

Kisah Perjuangan Vikyo, Dari Warnet Hingga sebagai Influencer

Tasya Farasya mengumumkan nama sang putra adalah Hasan Isa Assegaf.

"Hasan ; artinya “tampan” alias gantengku dan merupakan nama salah satu cucu kesayangan Rasulullah SAW, sayyidina Hasan yang tampan rupa dan akhlaknya," jelas Tasya Farasya.

Nama ternyata Hasan juga diambil dari nama kakek sang bayi. Suami Tasya Farsya berkeinginan memiliki keturunan dengan nama Hasan sehingga akan menjadi suatu pohon keluarga dengan nama yang sama.

"Selain itu nama kakeknya baby isa juga. Ahmad pengen bgt punya anak namanya hasan biar nanti bisa turun temurun namanya hasan bin ahmad bin hasan bin ahmad assegaf," paparnya.

Sementara Isa, memiliki arti keselamatan dari Tuhan yang diharapkan akan menjadi doa bagi sang putra agar selalu mendapatkan lindungan dari Allah SWT.

"Isa juga seperti yg kalian ketahui adalah nama nabi kita dalam Islam yang Dalam Al Quran, disebut dengan namanya sebanyak 23 kali," kata Tasya Farasya.

Tasya Farasya.

Photo :
  • VIVA/Diza Liane Syahputri

Seperti halnya yang dilakukan pada anak pertamanya, Tasya Farasya juga masih merahasiakan wajah anak baby Isa.

Dalam keterangan yang disampaikan di tempat terpisah, Tasya mengatakan bahwa ia akan tetap merahasiakan wajah anak-anaknya mengingat itu adalah privacy mereka masing-masing. 

"Sampai kapannya nggak tahu ya (dirahasiakan wajahnya). Mungkin sampai anaknya sendiri yang minta (ditunjukin wajahnya," kata Tasya Farasya kepada VIVA, beberapa waktu yang lalu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya