Gelar Fanmeeting, Aktor Tampan Song Kang Bakal Sapa Penggemar di Jakarta

Aktor Korea, Song Kang bakal menggelar Asia Fanmeeting Tour 2023
Sumber :
  • IG @ime_indonesia

VIVA Showbiz – Aktor tampan asal Korea Selatan, Song Kang diketahui aka menggelar Asia Fanmeeting Tour 2023. Pada momen fanmeeting Song Kang kali ini, pihaknya sudah mengumumkan setidaknya ada enam kota besar di Asia Tenggara yang akan dikunjunginya.

10 Drama Korea Baru di Tahun 2024 yang Bisa Ditonton saat Libur Lebaran

Mengutip akun Instagram resmi Ime Indonesia selaku promotor, Song Kang akan mengunjungi Seoul, Tokyo, Jakarta, Kuala Lumpur, Singapura dan Bangkok. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Tak hanya enam kita saja yang akan disinggahi Song Kang, akan ada pengumuman kota besar lainnya di Asia yang akan dikunjungi Song Kang untuk menyapa para penggemarnya.

Setelah 5 Tahun DAY6 Balik Lagi ke Jakarta Ikut Saranghaeyo Indonesia 2024

Song Kang.

Photo :
  • Netflix

Tidak hanya itu saja, pihak promotor juga belum memberikan informasi lebih rinci lagi mengenai seat plan untuk fan meeting khususnya di Jakarta.

Jadi Trending Topik, Deretan Scene Queen of Tears Episode 10 yang Menguras Hati

Namun, pihak promotor meminta agar para penggemar bisa menunggu informasi lebih lanjut dari pihaknya.

"SONG KANG ASIA FANMEETING TOUR 'MOMENT' Announcement. Detail lebih lanjut akan diumumkan segera. SONGPYEONG (sebutan penggemar Song Kang, tolong tunjukkan support kalian)," tulis keterangan Ime Indonesia.

Sebagai informasi, Song Kang mengawali kariernya di dunia drama Korea melalui drama berjudul The Liar and His Lovers.

Nama Song Kang sendiri berhasil mencuri perhatian para penggemar setelah membintangi Love Alarm yang tayang di Netflix bersama dengan Kim So Hyun, dan Jung Ga Ram.

Song Kang di Forecasting Love and Weather.

Photo :
  • Netflix

Tidak hanya itu saja, nama Song Kang juga semakin diperhitungkan atas penampilannya dalam serial Netflix lainnya berjudul Sweet Home, dan Nevertheless sebagai Park Jae Eon yang dikenal sebagai pria yang suka mempermainkan perasaan wanita.

Song Kang juga sukses membintangi Forecasting Love and Weather sebagai pria yang bekerja di BMKG Korea bersama Park Min Young.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya