Cerita Ki Kusumo Tentang Ki Joko Bodo

Ki Kusumo
Sumber :
  • ist

VIVA Showbiz – Ki Joko Bodo meninggal dunia pada ini, Selasa, 22 November 2020 sekitar pukul 10.00 WIB. Sebelumnya Ki Joko Bodo tak sadarkan diri saat berjemur selesai mandi.

Paranormal Ini Ngaku Tahu Ciri Pelaku yang Santet Stevie Agnecya: Jumlahnya 2 Orang

Banyak cerita yang tertinggal tentang almarhum dari keluarga, kerabat dan sahabat. Salah satunya dari Ki Kusumo. Scroll lebih lanjut ya.

Banyak hal yang Ki Kusumo telah lalui dengan Ki Joko Bodo. Ia bukan hanya sebentar mengenal pria yang sebelumnya terkenal sebagai peramal tersebut.

Soal Stevie Agnecya Diduga Meninggal Dunia Karena Santet, Begini Kata Mbah Mijan

Ki Joko Bodo dan Ki Kusumo

Photo :
  • dok pri

“Saya kenal beliau sewaktu tahun 90-an.  Sejak dulu berkawan dalam berbagai hal, kenalnya panjang ceritanya, gak hanya sebentar.  Pernah syuting bareng di tv, berburu bareng ke hutan, pernah ngerjain yang berbau spiritual bersama-sama,” ujar Ki Kusumo saat dihubungi baru-baru ini.

3 Paranormal Kompak Sebut Stevie Agnecya Terkena Santet Tingkat Tinggi dari Dua Sosok

Mereka berdua kerap mengunjungi satu sama lain. Maka tak terhitung pengalaman yang telah mereka lalui selama ini.

“Kalau pengalaman banyak ya, berkali syuting bareng. semuanya berkesan. ya kurang dan lebih lah,” ucapnya.

Ki Joko Bodo

Photo :
  • VIVA/Putri Dwi

Ki Kusumo kehilangan kontak dengan Ko Joko Bodo saat pandemi melanda. Namun Ki Kusumo sempat mendengar Ki Joko Bodo jatuh sakit dan meminta doa untuk kesembuhannya.

“Sakitnya udah lama, terakhir itu kan ada kerjaan ke luar negeri bareng. Setelah sakit sulit dihubungi. Sempat cerita minta doa aja, lagi sakit. Sampai ada kabar meninggal,” katanya.

Ki Kusumo saat ini hanya bisa mendoakan almarhum. Ia melihat Ki Joko Bodo banyak melakukan kebaikan sebelum dipanggil oleh Sang Pencipta.

“Beliau sekarang gak ada, semoga apa yang ditinggalkan, menjadi ladang ibadah. Saya denger tempatnya dijadikan Majelis Dzikir. semoga menjadi amal jariyah dan pahalanya tak putus terus menerus,” ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya