Dude Harlino Ceritakan Awal Mula Kisah Cintanya dengan Alyssa Soebandono

Dude Harlino dan Alyssa Soebandono
Sumber :
  • IG @dude2arlino

VIVA Showbiz – Pasangan artis Tanah Air yang jauh dari kabar miring, yakni Dude Harlino dan Alyssa Soebandono. Dude Harlino akhirnya bagikan awal mula kisah cintanya dengan Alyssa Soebandono. 

Respons Siti Badriah Saat Suaminya Dikabarkan Cinlok dengan Angela Gilsha

Dude mencerita hal tersebut dalam kanal YouTube Cerita Untung’s yang dipandu oleh Arie Untung dan Fenita Arie. Di sana Dude Harlino menceritakan benih-benih cintanya awal muncul.

Dude Harlino dan Alyssa Soebandono

Photo :
  • IG @dude2arlino
Keluarga Ungkap Penyebab Meninggalnya Sopyan Dado, Punya Riwayat Diabetes Hingga Sakit Jantung

Walaupun dulunya beberapa kali berperan dalam sinetron yang sama, Dude Harlino dan Alyssa Soebandono justru terjalin ketika kembali dipertemukan dalam FTV di salah satu stasiun televisi.

Dude Harlino mengaku sudah mengenal sang istri yang sering disapa Icha itu dari usianya masih sangat belia, yakni saat masih duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama (SMP). 

Profil Sopyan Dado Bintang Sinetron TOP yang Meninggal Dunia

Jadi gini sebenarnya karena pertama itu kan udah kenal Icha itu dari dia SMP,” ungkap Dude Harlino, dikutip dari kanal YouTube Cerita Untung’s pada 23 November 2022.

Tak hanya itu, Dude Harlino juga mengatakan bahwa pada saat masih kecil sang istri merupakan pribadi yang pendiam. Hingga akhirnya Dude kerap kali berkomunikasi dengan orang tua Alyssa.

Dude Harlino bersama keluarga

Photo :
  • dok.ist

Icha tuh jarang ngomong. Kalo di lokasi gue tuh ngomong sama nyokapnya,” ucap Dude.

Selain itu, Dude Harlino juga mengatakan selama berperan bersama Alyssa dalam sebuah striping, pastinya mereka selalu berperan sebagai pasangan.

Hal itu juga yang membuat Dude Harlino dekat dengan Alyssa dan kedua orang tuanya. Hingga beberapa lama kemudia mereka kembali dipertemukan dalam suatu judul sinetron.

Jadi pada saat ketemu lagi di TVM itu, itu udah ketemu kaya yang udah lama banget dan udah deket banget gitu,” jelas Dude.

Ih Icha kemana aja? Kok kita baru ketemu sekarang,” timpalnya sambil menatap mata Alyssa Soebandono sambil tersenyum.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya