Ben Kasyafani Kaget Sienna Tanyakan Soal Pubertas, Netizen Banjiri Pujian

Ben Kasyafani dan Keluarga
Sumber :
  • IG @benkasyafani

VIVA Showbiz – Sienna Ameerah Kasyafani yang merupakan putri tunggal dari pasangan Ben Kasyafani dan Marshanda, kini tengah menginjak usia remaja. Sienna sedang memiliki rasa ingin tahu yang tinggi tentang banyak hal hingga melontarkan pertanyaan yang membuat sang ayah merasa terkejut

Rajin Beri Tips Parenting, Influencer Laila Maulid Ungkap Serunya Berbagi Inspirasi untuk Semua

Sebagai anak tunggal, Sienna mendapatkan perhatian dan kasih sayang yang penuh dari kedua orang tuanya, termasuk Nesya Ayu Nabila, yang kini menjadi istri Ben. Gaya parenting yang modern membuat Sienna menjadi anak yang cerdas dan mampu berpikir kritis.

Di usia yang masih belia, Sienna bahkan sudah mengetahui tentang pubertas. Gadis 9 tahun itu menanyakan kepada Ben tentang masa pubertas yang dialami oleh ayahnya itu.

Heboh, Marshanda Dipinang Inisial C

Ben Kasyafani dan Ines.

Photo :
  • Instagram @nesyanabila

“Ayah umur berapa dapet puberty?” tanya Sienna dilihat dari cuplikan video di akun Instagram @insta_julid pada Rabu, 23 November 2022.

Terpopuler: Cara Nasihati Anak Laki-laki Agar Didengar, Trik Bikin Puas Pasangan

“Wooh, kamu taunya puberty itu apa?” ujar Ben Kasyafani dengan ekspresi terkejut.

Ben Kasyafani yang tampak terkejut dengan pertanyaan itu justru membuat Sienna merasa heran. Ia tidak menyangka sang ayah akan terkejut dengan pertanyaan yang telah ia lontarkan.

“Kenapa ayah syok aku nanya itu?” tanya Sienna dengan bahasa Inggris yang fasih.

Ben Kasyafani dan Sienna

Photo :
  • Instagram Ben Kasyafani

Ben Kasyafani pun dibuat penasaran dari mana putrinya itu tahu soal pubertas. 

“Bagaimana kamu tahu soal pubertas? Kamu nanyanya umur berapa kan, mungkin ya, mungkin kelas 5 SD kayaknya,” jawabnya sembari mengingat-ingat.

Percakapan anak dan orang tuanya itu pun menuai sorotan dari para netizen. Banyak yang memuji kepintaran Sienna hingga telah mengetahui sesuatu yang mungkin belum dipelajari anak-anak lain seumurannya.

Ben Kasyafani.

Photo :
  • Ichsan/VIVA.co.id

Tak hanya itu, netizen juga menyebut tumbuh kembang Sienna yang luar biasa itu dipengaruhi oleh Nesya, ibu sambung Sienna, yang banyak menghabiskan waktu bersamanya.

Pinter banget sih Sienna,” komentar salah satu netizen.

Dia smart banget dan cantik. Bener-bener ketiplek mamanya Marshanda logatnya wkwkwk,” ujar netizen yang lain.

Ibunya juga keren banget. Aku salut banget sama istri Ben, secara berapa hari dan jam Sienna bareng dia dan istilahnya ini kan anak tiri ya. Dia bisa setulus itu loh jelasin satu-satu sama Sienna,” timpal yang lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya