Tanggapi Soal Isu Mualaf, Naysilla Mirdad: Urusan Pribadi

Naysilla Mirdad
Sumber :
  • IG @naymirdad

VIVA Showbiz – Selasa malam 22 November sejumlah selebritis Tanah Air diketahui hadir dalam ajang penganugerahan Piala Citra Festival Film Indonesia (FFI) 2022. Salah satu yang terlihat hadir pada malam puncak FFI 2022 adalah aktris cantik, Naysilla Mirdad.

Perjalanan Cinta Rizky Febian dan Mahalini yang Berujung Manis di Pelaminan

Kedatangan Naysilla Mirdad menjadi sorotan awak media. Tidak sedikit dari awak media yang hadir di malam puncak FFI 2022 mengklarifikasi tentang isu dirinya yang berpindah keyakinan.

Ditanyai tentang hal tersebut, Naysilla Mirdad menanggapinya dengan memilih untuk tidak menjawabnya. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Keluarga Rizky Febian Ungkap Mahalini Sudah Mualaf, Sejak Kapan?

“Aduh kita di acara FFI, ngobrol yang ringan aja,” ungkap Naysilla Mirdad saat ditemui di JCC Senayan.

Naysilla Mirdad.

Photo :
  • Instagram @naymirdad
Menikah Besok, Keluaraga Rizky Febian Tegaskan Mahalini Sudah Mualaf

Di sisi lain, diungkap adik dari Nana Mirdad ini dirinya tidak perlu mengklarifikasi apapun terkait dengan keyakinan yang dianutnya. Hal ini lantaran menurutnya agama adalah sesuatu yang bersifat pribadi.

“Nggak perlu lah, nggak perlu aku klarifikasi tentang apapun urusan pribadi aku, agama apalagi itu kan urusan masing-masing dengan Tuhan,” kata dia.

Meski sering ditanya orang-orang terkait dengan keyakinan yang dianutnya, Naysilla Mirdad mengaku tak risih.

Naysilla Mirdad.

Photo :
  • Instagram @naymirdad

Dia mengerti bahwa pekerjaannya sebagai aktris memiliki konsekuensi salah satunya terkait dengan masalah pribadinya tersebut.

Naysilla juga mempercayai bahwa dengan banyaknya orang yang selalu bertanya tentang dirinya menandakan masih banyak orang yang peduli dengannya.

“Kalau risih sih nggak ya, menurut aku itu konsekuensi. Berarti orang-orang masih peduli sama aku. thank you,” kata dia.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya