Rafathar Foto Bareng Lionel Messi Hingga Sandra Dewi Diminta Pindah Agama

Rafathar foto bareng Messi di Piala Dunia 2022 Qatar
Sumber :
  • Instagram @raffinagita1717

VIVA Showbiz – Rafathar akhirnya kesampaian menonton Piala Dunia 2022 di Qatar dan berfoto dengan idolanya yaitu Lionel Messi. Di sisi lain, Sandra Dewi mengungkapkan pernah diminta pindah agama oleh mantan kekasihnya.

Nagita Slavina Dikritik karena Beri Makanan dan Minuman Bekas ke Pengasuh, Begini Reaksi Rafathar

Sejumlah artikel menjadi trending topik di kanal Showbiz sepanjang hari ini. Berikut ini adalah 5 artikel terpopuler dari kanal Showbiz VIVA edisi Rabu 23 November 2022.

1. Nonton Piala Dunia 2022 di Qatar, Rafathar Foto Bareng Lionel Messi

Terpopuler: Sindiran Suporter Bali United, Media Asing Puji Indonesia

Raffi Ahmad dan Rafathar menonton Piala Dunia 2022 di Qatar

Photo :
  • Instagram @raffinagita1717

Raffi Ahmad mengajak putra sulungnya Rafathar Malik Ahmad untuk menonton Piala Dunia 2022 di Qatar secara langsung. Tak hanya mengajak Rafathar saja, Raffi juga serta mengajak istrinya, Nagita Slavina dan putra bungsunya Rayyanza Malik Ahmad yang masih bayi. 

Lionel Messi dan Sergio Busquets Bikin Gol, Inter Miami Amankan Puncak Klasemen

Baca selengkapnya di sini

2. Sandra Dewi Ungkap Pernah Diminta Pindah Agama Oleh Sang Mantan Kekasih

Sandra Dewi

Photo :
  • Ist

Sandra Dewi termasuk artis papan atas Indonesia yang jarang mengumbar masalah ataupun kisah percintaannya ke publik.  Diketahui, wanita yang kini berusia 39 tersebut, kini sudah menikah dengan pengusaha bernama Harvey Moeis dan dikaruniai dua putra. Namun, sebelum memiliki kisah cinta bak negeri dongeng bersama sang suami, Sandra Dewi pernah berpacaran dengan seorang pengusaha lain, yaitu Reino Barack.

Baca selengkapnya di sini

3. Lydia Kandou Bagikan Cerita Besarkan Anak dalam Perbedaan Agama: Jumat Shalat, Minggu Gereja!

Lydia Kandou

Photo :

Perbedaan agama rupanya bukan menjadi masalah yang serius bagi Lydia Kandou selama menjalani biduk rumah tangga dengan mantan suaminya, Jamal Mirdad saat itu. Terlebih keduanya memiliki keyakinan yang berbeda-beda. Di mana Lydia Kandou beragama Kristen, sedangkan mantan suami Jamal Mirdad merupakan seorang Muslim. 

Baca selengkapnya di sini.

4. Anak Ungkap Keinginan Terakhir Ki Joko Bodo Sebelum Meninggal

Ki Joko Bodo

Photo :
  • VIVAnews/Beno Junianto

Dunia hiburan Tanah Air tengah berduka, paranormal sekaligus selebriti, Ki Joko Bodo meninggal dunia pada hari ini, Selasa, 22 November 2022, di kediamannya di kawasan Lubang Buaya, Jakarta Timur. Ki Joko Bodo meninggal dunia di usia 57 tahun dengan riwayat sakit darah tinggi. Kepada awak media, anak kedua Ki Joko Bodo, Refo mengungoapkan sosok seperti apa sang ayah. Di mata Refo, Ki Joko Bodo adalah tipe ayah yang tidak banyak omong tapi sangat perhatian.

Baca selengkapnya di sini

5. Viral Video Lawas Amanda Manopo Dipeluk Laki-laki dengan Pakaian Terbuka, Warganet: Billy Syaputra?

Amanda Manopo

Photo :

Pesinetron cantik Amanda Manopo masih ramai menjadi perbincangan warganet di media sosial, usai menghadiri pernikahan sahabatnya Glenca Chysara dan Rendi John pada Minggu kemarin, 20 November 2022.  Kehadiran Amanda Manopo yang saat itu tampil menawan dan seksi pun lantas berhasil menyedot perhatian publik. Tak sedikit publik dibuat terperangah dengan gaun cantik nan seksi yang dikenakan oleh Amanda Manopo, lantaran terlalu menyoroti bagian dadanya.

Baca selengkapnya di sini.  

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya