Jelang Pernikahan, Erina Gudono Terlihat Kompak Bareng Kahiyang Ayu Nonton Fashion Show

Erina Gudono
Sumber :
  • IG @erinagudono

VIVA Showbiz – Tidak terasa pernikahan Erina Gudono dengan Kaesang Pangarep semakin di depan mata. Menjelang hari-hari bahagia pernikahannya, Erina Gudono terlihat lebih sering menunjukkan kekompakannya serta kedekatan dirinya dengan pihak keluarga Presiden Joko Widodo alias Jokowi.

Jumat Agung, Presiden Jokowi Ajak Resapi Makna Pengorbanan Yesus Kristus

Tak terkecuali Ibu Negara Iriana Jokowi maupun calon kakak iparnya yakni Kahiyang Ayu. Seperti baru-baru ini terlihat Erina Gudono dan Kahiyang Ayu tampak kompak menghadiri salah satu perhelatan fashion show koleksi terbaru Studio 133 Biyan yang baru saja diselenggarakan di Jakarta. 

Tak lama lagi akan menjadi salah satu bagian dari keluarga Presiden Joko Widodo, Erina Gudono sekilas tampil mirip dengan Kahiyang Ayu. Keduanya tampil dengan begitu cantik dan menawan dengan mengenakan balutan busana elegan nan simpel, rancangan dari Biyan Wanaatmadja.

Nikah Beda Agama, 5 Artis Ini Jalankan Puasa Ramadhan Tanpa Pasangan

Kahiyang dan Erina

Photo :

Momen kebersamaannya tersebut juga lantas diabadikannya melalui Instagram Storynya masing-masing. Dalam momen kebersamaannya menonton fashion show, putri kedua Presiden Joko Widodo terlihat mengenakan dress berwarna biru tua pekat dengan motif floral cerah yang dipadupadankan dengan warna kuning dan orange.  Calon kakak ipar dari Erina Gudono ini terlihat cantik dan lebih fresh mengenakan balutan busana tersebut.

Jokowi Yakin Indonesia Bisa Dapat 61 Persen Saham Freeport Indonesia, Meski Alot Negosiasinya

Sementara, untuk calon pengantin Erina Gudono ia tampil elegan dan penuh pesona dengan balutan outfit berwarna pastel yang dikenakannya. Erina tampak elegan meskipun dengan outfit simpel yang dibalut dengan celana panjang berwarna krem.

Heels cantik yang dikenakannya semakin membuat penampilan keduanya terlihat sempurna. Melansir unggahan foto Instagram @studo133biyan, Erina Gudono dan Kahiyang Ayu terlihat semakin akrab dan kerap menunjukkan kekompakannya jelang hari pernikahan sang adik yakni Kaesang Pangarep dan tambatan hatinya tersebut.

Kahiyang dan Erina

Photo :

Seperti salah satu potret berikut ini, keduanya terlihat santai berjalan di tengah-tengah sebuah spot dengan ekspresi wajah tertawa lebar tanpa melihat kamera, seperti seolah sedang candid kamera. 

Potret kebersamaan hingga kedekatannya saat nonton fashion show sontak menjadi sorotan tersendiri bagi warganet. Momen kebersamaannya tersebut membuktikan bahwa calon istri yang dipilih oleh Kaesang Pangarep memang yang paling tepat dan terbaik.

Ini juga semakin membuktikan, jika sosok Erina Gudono mampu berbaur dan mengambil hati keluarga calon suaminya tersebut. Seperti yang kita ketahui, Erina Gudono bukan hanya pertama kalinya mengabadikan serta membagikan momen kebersamaannya dengan calon kakak ipar.

Kahiyang dan Erina

Photo :

Namun, Finalis Putri Indonesia 2022 ini sering memaerkan kebersamaannya dengan calon ibu mertuanya, Iriana Jokowi. Seperti baru-baru ini, Erina Gudono nampak memamerkan kedekatannya dengan ibu mertua serta dua orang wanita yang kelak akan menjadi kakak iparnya, yakni Selvi Ananda dan Kahiyang Ayu.

Mereka berempat tampil sangat ayu dan menawan dengan balutan outif yang dikenakannya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya