Hapus Semua Postingan Akun Intagram, Akun Profil Jennifer Lopez Hitam

Jennifer Lopez
Sumber :
  • Tangkapan Layar: Instagram

VIVA Showbiz – Penyanyi sekaligus artis cantik Jennifer Lopez baru-baru ini mengejutkan segelintir pengguna media sosial, khususnya Instagram. Pasalnya tanpa penjelasan, akun media sosial Jennifer Lopez telah dihapus dari postingan sebelumnya, dan foto profil Instagramnya pun sudah berubah warna menjadi hitam.

Akun Instagram Sandra Dewi Mendadak Hilang, Mau Hapus Jejak?

Perlu diketahui, akun Instagram penyanyi, aktor, sekaligus produser ini memiliki jumlah pengikut 226 juta pengguna Instagram.  Platform media sosia yang memiliki jumlah banyak pengikut ini, secara tiba-tiba menghilangkan seluruh postingan miliknya.

Begitupun pada sejumlah platform media sosial lainnya, seperti Twitter J.Lo (45,5 juta pengikut) dan TikTok (15,4 juta) juga mengganti foto profil dengan warna hitam pekat. Kendati demikian, platform tersebut postingan sebelumnya belum dihapus seperti yang dilansir dari laman variety.com.

Diduga Sebar Hoax, Pemilik Akun Connie Rakundini Dilaporkan ke Polrestabes Surabaya

Jennifer Lopez

Photo :

Seorang perwakilan dari pihak Lopez rupanya menolak berkomentar terkait adanya perubahan foto profil pada Instagram milik Jlo.

Kuasa Hukum Tegaskan Ammar Zoni Jual Instagram Bukan karena Alasan Ekonomi

Melansir unggahan media sosial terbaru bintang Hustlers berusia 53 tahun ini juga menyertakan retweet gambar diam dari filmnya yang akan datang, Shotgun Wedding, pada hari yang sama saat perubahan lain tampaknya telah dilakukan.

Sementara itu, unggahan video TikTok pribadinya yang terbaru terhitung dari dua hari lalu, memperlihatkan penampakan dirinya  dan suaminya Ben Affleck yang tengah tersenyum dan berpelukan sangat erat.

“Teman-teman, saya berhasil. Saya menemukan orang yang membuat saya paling bahagia yang pernah saya alami,” ujarnya dalam video TikTok yang dibagikannya.

Perlu diketahui pada masa lalu, selebritas dan musisi ini tidak pernah menggunakan akun media sosial sebelum pengumuman besar, seperti album.

Jennifer Lopez

Photo :
  • instagram @jlo

Album studio terbaru Lopez, "AKA", dirilis pada 2014. Dia tampil di acara paruh waktu Super Bowl 2020 bersama Shakira, yang menjadi dasar untuk fitur dokumenter Netflix "Halftime", yang dirilis awal tahun ini.

Di depan film, dia baru-baru ini membintangi rom-com "Marry Me" dengan Owen Wilson dan akan muncul di "Shotgun Wedding" berlawanan dengan Josh Duhamel, dijadwalkan untuk rilis Desember. 

Di bawah pakta multi-tahun antara Netflix dan spanduk Nuyorican Productions miliknya, Lopez akan berperan sebagai seorang pembunuh dalam film aksi "The Mother", yang dijadwalkan akan dirilis tahun depan. Pada tahun 2021, ia meluncurkan lini perawatan kulit, JLo Beauty.

Lopez dan Ben Affleck menikah musim panas ini di Las Vegas , setelah pasangan itu menghidupkan kembali hubungan mereka dari awal tahun 2000-an, dan dia mengadopsi Affleck sebagai nama belakang resminya.

Lopez adalah satu-satunya artis yang memiliki film dan album No. 1 di AS secara bersamaan, "The Wedding Planner" dan "J.Lo" pada tahun 2001. Tahun ini, dia menjadi orang keturunan Latin pertama yang menerima Generation Award di Penghargaan Film & TV MTV 2022.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya