Glenca Chysara Pamer Kemesraan Bareng Suami di Kolam Renang, Warganet: The Real Ikatan Cinta!

Glenca Chysara dan Rendi Jhon
Sumber :
  • Tangkapan Layar: Instagram

VIVA Showbiz – Pasangan selebriti Glenca Chysara dan Rendi John resmi menikah pada Minggu, 20 November 2022 kemarin. Sah menjadi pasangan suami istri, baik Glenca dan Rendi ingin memiliki banyak waktu berkualitas menikmati masa-masa manis awal pernikahannya. 

4 Perempuan Pernah Jadi Istri Ari Sigit, Suci Winata Masih Setia

Gak heran, jika kedua pesinetron ini memilih untuk langsung terbang ke Ubud Bali untuk menikmati bulan madunya usai menjadi pasangan suami istri.

Usai sebelumnya menghabiskan waktunya menjadi pengantin baru di salah satu sebuah hotel Jakarta, keduanya pun langsung memutuskan untuk melakukan honeymoon di salah satu resort yang ada di Bali.

dr Boyke Ngaku Diperlihatkan Mr P Punya Artis Usai Dipijat Jadi Besar, Ternyata Palsu

Glenca Chysara dan Rendi Jhon

Photo :
  • IG @glencachysaraofficial

Glenca Chysara dan Rendi John memilih tempat penginapan dengan suasana alam pedesaan, dengan nuansa yang terlihat asri dan udara semilir yang sejuk dari area persawahan.

Suci Winata Istri Ke-4 Ari Sigit Melahirkan Cicit Soeharto

Dengan latar belakang persawahan, Glenca Chysara tak segan memamerkan kemesraannya dengan kekasihnya yang kini resmi menjadi suaminya, yakni Rendi Jhon Pratama.Pemain sinetron yang bertemu dalam satu project ini pun nampaknya tak canggung menggendong sang istri di dalam kolam renang.

Glenca dan Rendi

Photo :

Hal ini terlihat dari unggahan video TikTok milik Glenca Chysara dengan keterangan caption, "Hehehe,".

Video yang berhasil disaksikan lebih dari 4 juta pengguna TikTok ini pun lantas mendapatkan banyak doa dan pujian dari warganet. Terutama terkait penampilan yang dikenakan oleh istri Rendi John ini saat berada di dalam kolam renang.

Glenca dan Rendi

Photo :

Di mana, Glenca terlihat mengenakan pakaian biasa yang terlihat sopan dengan kaos berwarna kuning berlengan meskipun tengah berada di kolam renang.

Tak seperti selebriti lainnya, yang lebih berani tampil seksi dan hot dengan baju renang maupun bikini saat berada dalam kolam renang. Wanita berusia 27 tahun ini lebih memilih untuk tidak menggunakan baju vulgar untuk dipamerkan ke banyak publik.

"Walaupun nggak pakai jilbab, tapi selalu kelihatan sederhana. pakai baju renang aja ada rompinya," kata pengguna warganet.
"Suka sama bajunya Glenca, sopan banget," tulis pengguna warganet.
"Baju renangnya sopan banget untuk ukuran artis," sahut lainnya.

Pernikahan Glenca Chysara dan Rendi Jhon

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Tak sedikit warganet menduga, penampilan sopan Glenca Chysara tersebut tak lepas dari peran suaminya, Rendi Jhon yang tak menyukai istrinya tampil terlalu seksi nun vulgar di depan publik.

Tak hanya memuji penampilan Glenca, banyak juga warganet yang mendoakan hubungan kedua agar langgeng hingga maut memisahkan. Bahkan, tak jarang mereka mengaitkan perannya dalam sinetron menjadi kenyataan.

"akhirnya elsa hidup bahagia." tulis netter.

"itu tempat nya sejuk alami di pinggir padi bgus bgt tempat nya, samawah ya untuk kalian berdua," doa dari warganet.

"baru bisa melihat elsa bisa bahagia seutuhnya dengan rendi," tulis warganet.

"ikatan cinta," kata pengguna TikTok lainnya.

"selamat berbahagia untuk glenca dan rendy. bahagia selamanyq sampai maut memisahkan," saut lainnya.

"the real ikatan cinta yang sesungguhnya Glenca dan Rendi Samawa Selalu..Aamiin," tulis warganet.

"ini yang dinamakan ikatan cinta yang sesungguhnya," tambah lainnya.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya