Syuting di London, Sheila Dara Tak Kuat Tahan Dingin: Aku Warga Bekasi

Sheila Dara Aisha
Sumber :
  • IG @sheiladaisha

VIVA Showbiz – Selama menjalani proses syuting film Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang (JJJLP) di London, Sheila Dara mengaku kaget dengan cuaca dingin di Ibu Kota Inggris tersebut yang jauh berbeda dengan cuaca terik di Bekasi, Jawa Barat.

Perjuangan Devano Danendra Bintangi Film Malam Pencabut Nyawa, Sampai Lakukan Hal Ini

“Aku warga Bekasi, true and true, tentunya kedinginan," kata Sheila Dara kepada wartawan di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu 23 November 2022.

Sheila Dara Aisha

Photo :
  • Starvision
Akting Jadi Mafia yang Misterius, Maxime Bouttier: Aku Aslinya Cerewet

Sheila mengaku dirinya merupakan tipe orang yang tidak kuat menahan suhu dingin. Meski demikian, kata dia, di tengah-tengah syuting ia tetap berusaha bersikap profesional. Menurutnya cuaca dingin di London bukan halangan.

"Di London aku yang nggak happy, di sini saja aku bisa pakai jaket," ungkapnya

Terungkap, Lebih dari 400 Ekor Ular Dikerahkan di Prosesi Syuting Film Badarawuhi

Sheila mengatakan bahwa di film terbarunya ini, ia masih memerankan karakter Aurora di cerita film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKTCHI).

Namun, kata dia, karakter Aurora di film sebelumnya diceritakan harus berjuang menghadapi lingkungan, orang dan pacar baru yang manipulatif.

"Untuk Aurora yang di-highlight di sini adalah bagaimana ia menemukan jati dirinya. Lepas dari bayang-bayang Awan dan perlindungan mas Angkasa selama ini," tutur istri Vidi Aldiano itu

Lebih lanjut, Sheila Dara mengatakan banyak pengalaman paling berkesan yang didapat selama menjalani syuting film JJJLP. Dia mengungkap, sehari sebelum syuting baru diberikan skrip oleh Angga Dwimas Sasongko.

Vidi Aldiano dan Sheila Dara Aisha.

Photo :
  • Instagram @vidialdiano

“Waktu perjalanan ke London kita sempat dikasih skrip juga tapi belum final," kata Sheila Dara

“Kita berangkat ke London, aku, Lutesha, Bimo, sama Jerome, kita di pesawat enggak tidur tapi kita baca skrip. Itu salah satu sangat berkesan,” tutupnya

Untuk diketahui, selama satu bulan, empat pemain JJJLP menjalani syuting di Inggris. Jalan cerita dari film ini mengisahkan tentang perjalanan Aurora yang diperankan Sheila Dara untuk mencari jati diri. Nantinya akan muncul konflik antara Aurora, Awan (Rachel Amanda) dan Angkasa (Rio Dewanto).

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya