Awkarin Ungkap Alasan Gagal Nikah Sambil Berlinang Air Mata

Awkarin
Sumber :
  • instagram @narinkovilda

VIVA Showbiz – Karin Novilda atau yang biasa disapa Awkarin pernah mengalami gagal nikah dengan mantan kekasihnya. Baru-baru ini terungkap alasan Awkarin gagal nikah lantaran dihadapkan dengan dua pilihan yang kurang menyenangkan.

Ketua DPRD Jambi, Edi Purwanto Jadi Wakil Keluarga Nikahan Putri Gubernur Jambi

Diketahui, selebgram berusia 24 tahun itu batal nikah setelah menjalani prosesi tunangan pada November 2021 lalu. Awkarin memutuskan untuk tidak melanjutkan ke jenjang pernikahan karena memiliki alasan tersendiri.

Awkarin dan Gangga Kusuma

Photo :
  • Instagram @awkarin
Anak Andra Ramadhan Resmi Menikah, Ahmad Dhani Jadi Saksi

Gangga Kusuma yang merupakan mantan kekasihnya dulu, disebut-sebut melakukan prank tunangan kepada dirinya karena tidak melanjutkan ke jenjang pernikahan. Sontak saja kabar ini ramai diperbincangkan publik.

Pada 29 November 2021, Gangga Kusuma melamar Awkarin dengan sebuah acara yang romantis. Gangga berlutut di hadapan Karin sambil memberikan cincin padanya. Saat itu Gangga juga menyanyi lagu milik Glenn Fredly.

Presiden dan Wakil Presiden Hadiri Pernikahan Putra Direktur Hukum LPS dengan Putri Ketua MPR

Meskipun pemberitaan gagal nikah mereka telah ramai diperbincangkan sejak awal tahun 2022, hingga kini belum terungkap alasan pasti selebgram tersebut memutuskan mundur dari hubungannya dengan Gangga Kusuma. 

Namun, baru-baru ini Karin memberanikan diri untuk menceritakan hal tersebut dalam podcast milik Merry Riana. Ia menceritakan secara singkat alasannya untuk mundur dari rencana pernikahannya dengan Gangga Kusuma. 

Awkarin dan Gangga Kusuma

Photo :
  • Instagram @ganggaksm

Ternyata, Awkarin diminta untuk mengambil satu dari dua pilihan yang sulit baginya. Wanita kelahiran 29 November 1997 itu, akhirnya memilih jalan tengah yang menurutnya lebih adil. Pilihan tersebut, kata Awkarin, merupakan pilihan untuk berpihak pada kedua orang tuanya yang dicintainya, dibandingkan sang kekasih yang saat itu akan menjadi suaminya.

Mau gimana pun gua harus memilih keluarga gue, itu pilihan yang paling wise,” ungkap Awkarin, seperti dikutip dari potongan video dalam akun Instagram @insta_julid pada 24 November 2022.

Cobaan berat yang dihadapinya itu sempat membuatnya bersedih dan sejenak rehat dari media sosial beberapa hari untuk menenangkan dirinya. Saat kembali mencerita hal tersebut pun membuatnya meneteskan air mata. 

Iya, waktu gue gagal nikah. Wah kayak gitu deh,” kata Awkarin.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya