Tunangan Kiky Saputri Mirip Regi Datau, Warganet: Hati-hati Direbut si Cadel

Kiky Saputri dilamar sang kekasih Muhammad Khairi
Sumber :
  • Instagram @windrafotografi

VIVA Showbiz Kiky Saputri mendadak memberikan klarifikasi lewat akun Instagram pribadinya sembari membagikan potret sang tunangan, Muhammad Khairi. Rupanya, calon suami Kiky Saputri ini sering dikira sebagai suami Ayu Dewi, Regi Datau, karena kemiripan mereka. 

Bulu Mata, Salah Satu Kunci Penampilan Kris Dayanti

"Ini calon suami aku ya gaes ya, bukan suaminya bu @mrsayudewi," tulis Kiky Saputri dalam salah satu unggahan di Instagram pribadinya baru-baru ini. 

Warganet rupanya setuju jika Muhammad Khairi, tunangan Kiky Saputri itu sangat mirip dengan Regi Datau, suami Ayu Dewi. Pantas saja, Kiky Saputri langsung memberikan klarifikasi, ya!

Izin Menginap di Kantor Polisi, Pria Tuban Ini Ternyata Baru Membunuh Istrinya

Kiky Saputri

Photo :
  • Instagram @kikysaputrii

"Nah kan? Memang benar, kalau lihat abang ini mirip suaminya ayu dewi," komentar salah seorang warganet. 

Bukan Foya-Foya, Kartika Putri Ngaku Tas Branded Adalah Hadiah dari Habib Usman

"Lah iya mirip, kalau yang ini namanya Regi Gatau," sahut warganet lain. 

Selain itu, warganet juga meminta Kiky Saputri untuk lebih berhati-hati terhadap Denise Chariesta. Sebab, pengusaha toko bunga itu pernah menjadi simpanan seorang pria berinisial RD suami artis sehingga diduga sebagai Regi Datau. 

"Hati-hati ntar direbut cadel," kata warganet. 

"Mirip sih awas nanti kepincut sama Denise," timpal warganet lain. 

Untuk diketahui, Kiky Saputri telah resmi bertunangan dengan Muhammad Khairi pada akhir Oktober 2022 lalu. Mereka pada awalnya berkenalan lewat aplikasi kencan. Meski demikian, Muhammad Khairi ternyata bukan orang sembarangan. 

Kiky Saputri dilamar sang kekasih Muhammad Khairi

Photo :
  • Instagram @windrafotografi

Muhammad Khairi ternyata sudah menyelesaikan pendidikan S2 jurusan hukum sekaligus menjadi anak salah seorang pejabat. Keduanya juga baru berkenalan selama beberapa bulan, tapi Kiky Saputri tidak ragu untuk menjadikan Muhammad Khairi sebagai kekasihnya. 

Bahkan, pasangan yang sudah meresmikan hubungan tersebut akan segera maju ke pelaminan. Rencananya, Kiky Saputri akan melepas masa lajangnya pada awal tahun 2023. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya