Terharu, Inilah Alasan Cut Syifa Gunakan Hijab

Cut Syifa
Sumber :
  • Instagram @cutsyifaa

VIVA Showbiz – Cut Syifa Hanasalsabila atau biasa dikenal dengan Cut Syifa kini memutuskan untuk mengenakan hijab. Wanita kelahiran 18 September 1998 itu menuturkan alasannya menggunakan hijab.

Profesor Pro-Israel Lecehkan Wanita Berhijab di Kampus AS, Langsung Dipecat!

Menurutnya, alasannya untuk menggunakan hijab bukanlah karena sudah menjadi orang yang baik dan benar. Namun, Cut Syifa meyakinkan diri untuk menjadi orang yang lebih baik lagi dengan mengenakan hijab.

Cut Syifa

Photo :
  • Instagram @cutsyifaa
Anies: Pakemnya yang Tidak Mendapatkan Amanah Berada di Luar Kabinet

Cut Syifa juga menjelaskan, sebenarnya tidak ada perubahan yang terlalu signifikan dari dirinya. Lantaran dulunya ia bukanlah orang yang suka menggunakan pakaian seksi.

Sebenarnya, bisa dibilang nggak terlalu banyak perubahan, memang aku orangnya tidak terlalu suka pakai pakaian seksi atau ketat. Jarang banget aku pakai pakaian yang kelihatan ketiak atau apa, jarang banget, bahkan nggak pernah karena nggak suka,” ucap Cut Syifa, dikutip dari akun Instagram @insta_julid pada 24 November 2022..

Pemuda di Cianjur Kena Prank, Nikahi Gadis yang Ternyata Pria Tulen

Cut Syifa sadar ketika memutuskan untuk berhijab, itu artinya ia harus bersikap lebih bijak lagi. Ditambah lagi kebanyakan orang memandang wanita yang mengenakan hijab adalah orang yang sudah baik.

So far, merubah banyak penampilan cuman, aku sadar ketika aku memutuskan untuk berhijab, aku harus lebih bijak juga bersikap. Karena mindset di sini adalah orang berhijab itu orang yang sudah baik, orang yang sudah bener,” jelas Cut Syifa.

Beberapa orang mendapat hidayah, atau jalan lain sebelum akhirnya memutuskan untuk berhijab. Cut Syifa sendiri memutuskan untuk mengenakan hijab karena ingin menjadi pribadi yang lebih baik

Kalau untuk aku pribadi, aku ngerasa aku berhijab supaya aku bisa lebih baik bukan karena sudah baik, tapi aku berusaha untuk menjadi lebih baik. Dan ada batasan-batasan tertentu yang harus aku pegang teguh gitu,” timpalnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya