Wendy Cagur Diusir Putranya Gegara Kesal Lihat Adegan Mesra dengan Kiky Saputri

Keluarga Wendy Cagur
Sumber :
  • Instagram/revtiayunatasya

VIVA Showbiz – Wendy Cagur baru-baru ini bercerita tentang reaksi putranya, Aditya Manilkara Kauki, yang melihat adegan mesra ayahnya dengan Kiky Saputri di sebuah program televisi.

Selamat! Mpok Alpa Umumkan Hamil di Usia 37 Tahun

Tak disangka-sangka, sang anak marah dan mengusir Wendy Cagur karena melihat adegan mesra tersebut. Hal itu diungkapkan oleh Wendy Cagur dalam sebuah acara yang dipandu oleh Irfan Hakim dan Raffi Ahmad

Keluarga Wendy Cagur

Photo :
  • Instagram @wendicagur
Heboh Wali Nagari di Sumbar Digerebek Warga Mesum dengan Sesama Jenis, Kantor Disegel

Wendy Cagur akhirnya menceritakan kronologi putranya yang sangat marah hingga mengusir dirinya dari rumah. Bermula dari adegan mesranya dengan Kiky Saputri yang viral di media sosial.

Jadi waktu itu ada adegan di Lapor Pak yang gue dansa sama Kiky, terus viral, ramai. Karena waktu itu kisah percintaan gue sama Kiky di Lapor Pak ceritanya ramailah, lucu,” kata Wendy Cagur dalam acara talkshow tersebut.

Remaja yang Viral Keroyok Pelajar SMP di Makassar Ditangkap, Ada 5 Pelaku Masih Dibawah Umur

Bini gue tau (video tersebut). Pas lagi hari libur di ruang tamu, tiba-tiba si Ayu (istri Wendy) ngasih lihat video itu. Nangislah si Kauki. Gini, kayak gini, ‘Kauki sini deh, lihat deh. Masa ayah sama cewek lain.’ Terus dia begini (lap air mata). Becanda (maksud Ayu), si Kauki nangis. Gue diusir dari rumah sama Kauki,” timpal Wendy Cagur.

Saat itu Kauki masih berusia sekitar 9-10 tahun. Sambil menangis, Kauki memeluk ibunya. Wendy menjelaskan, putranya itu mengatakan Wendy angkat kaki dari rumah jika ingin bersama Kiky Saputri.

Umur 9-10 tahun lah. Dia (Kauki) sambil nangis meluk ibunya. ‘Ayah, ayah kalau mau sama tante Kiky sana pergi dari rumah. Jangan pernah ada di rumah ini’,” terang Wendy Cagur.

Sebagai seorang ayah, Wendy sudah berusaha untuk menjelaskan pada anak keduanya itu bahwa yang dilihatnya hanyalah tuntutan pekerjaan. Bahkan, ia pernah video call dengan Kiky Saputri untuk menjelaskan hal tersebut.

Ya gue kasih penjelasan kalau itu cuma akting. Sampai gue video call Kiky, (dia) marah-marah, enggak mau terima segala macam,” ungkap Wendy.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya