Melaney Ricardo Heran Masih Banyak yang Bahas Ketiak Hitam Hingga Agama

Melaney Ricardo
Sumber :
  • Instagram @melaney_ricardo

VIVA Showbiz – Artis sekaligus presenter Melaney Ricardo mengutarakan isi hatinya yang heran dengan masyarakat Indonesia yang suka ikut campur masalah pribadi seperti agama orang lain. Hal itu juga berdampak pada dirinya sendiri.

Usai Memilih Mualaf, Davina Karamoy Belum Siap Kenakan Hijab

Istri dari Tyson Lynch itu mengaku salah satu topik yang dihubungkan dengan agama. Ia juga heran dengan publik masih suka mengurusi urusan orang lain. 

Melaney Ricardo dan Kiky Saputri

Photo :
  • Tangkapan layar YouTube Kiky Saputri Official
Selamat! Mpok Alpa Umumkan Hamil di Usia 37 Tahun

Tak hanya itu, Melaney Ricardo juga heran dengan orang-orang yang juga mempermasalahkan ketiak seorang public figure yang dirasa gelap dan tidak mulus.

Orang Indonesia masih yang pertama dipikirin agama, yang kedua ‘Kenapa ketek lo hitam?’. Itu aja, bingung gue,” ungkap Melaney Ricardo, dikutip dari kanal YouTube Kiky Saputri Official pada Rabu, 23 November 2022.

Hard Gumay Ramal Kasus Hukum Chandrika Chika, Warganet: Gila, Ilmunya Dalem Banget

Perkataannya itu disambut gelak tawa oleh Kiky Saputri. Menurutnya, saat negara lain telah melakukan banyak hal dengan kemajuan teknologi, masyarakat Indonesia justru masih membahas agama dan ketiak hitam.

Orang udah ngehubungin NASA, udah terbang ke bulan, masih aja ‘Kenapa ketek lo hitam kak?’ Heran gue!,” kata Melaney Ricardo.

Sahabat Ayu Dewi ini menegaskan bahwa perkara agama merupakan pilihan masing-masing setiap orang. Tak ada masalah dengan perbedaan agama selama saling mengasihi.

Orang masih ribet dengan apa pun agama orang ya udah deh. that’s personal choice, a very personal choice,” ungkap Melaney Ricardo.

Kiky mau agamanya Islam selama Kiky mengasihi gua, gua enggak ada masalah. Gua agama Kristen, gua tetap mengasihi Kiky, ya udah sih gitu loh,” timpalnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya