Ngefans Berat, Seorang Ibu Menangis Saat Ketemu Cipung di Qatar

Putra kedua Raffi Ahmad-Nagita Slavina, Rayyanza atau Cipung
Putra kedua Raffi Ahmad-Nagita Slavina, Rayyanza atau Cipung
Sumber :
  • IG @raffinagita1717

VIVA Showbiz – Keluarga Raffi Ahmad saat ini tengah berada di Qatar untuk berlibur sekaligus menyaksikan pertandingan sepak bola World Cup 2022. Banyak hal menarik ketika mereka berada di sana, salah satunya adalah tentang si bungsu yang akhir-akhir ini sering mencuri perhatian yakni Rayyanza Malik Ahmad atau yang akrab dengan nama Cipung.

Media sosial saat ini tengah dihebohkan oleh beredarnya sebuah video yang menampilkan seorang ibu tengah menangis bahagia pada saat bertemu dengan Cipung di pusat perbelanjaan yang berada di Qatar. Dalam video itu, tampak Cipung tengah digendong oleh sang ibunda, Nagita Slavina. Tidak berdua saja, mereka juga ditemani oleh karyawan.

Tampak seorang ibu yang mengenakan kerudung cokelat dan baju lengan panjang, menangis di hadapan Nagita dan Cipung. Saking ngefansnya dengan Cipung, ibu asal Indonesia itu mengaku sampai mencari keberadaan Raffi dan Nagita di Qatar.

Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan Rayyanza

Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan Rayyanza

Photo :
  • IG @raffinagita1717

“Dari kemarin nyariin mba nya dimana. Sudah DM sudah komen,” kata ibu tersebut sambil menangis.

Nagita yang melihat ibu itu menangis tampak menenangkan sambil tersenyum. Cipung yang berada di pangkuan Nagita tampak lucu karena kebingungan saat melihat ibu itu menangis.

“Jangan nangis. Maaf kalau DM suka gak liat. Jangan nangis, bingung Rayyanza nya,” kata Nagita tersenyum.