Zendaya dan Tom Holland Bakal Melangkah ke Pelaminan

Zendaya dan Tom Holland
Sumber :
  • IG @zendaya

VIVA Showbiz – Pasangan artis Zendaya dan Tom Holland masih terlihat mesra setelah hubungannya diketahui publik lebih dari setahun yang lalu. Berawal dari cinlok alias cinta lokasi saat keduanya syuting film Spider-Man: Homecoming, keduanya kini terlihat lebih lengket. 

Profil Rizki Calon Suami Beby Tsabina yang Punya Karier Mentereng

Bahkan mereka berdua dikabarkan serius menjalani hubungan ini sehingga ingin membawanya ke pernikahan. Seorang sumber terpercaya membeberkan hal tersebut kepada media.

“Mereka berdua dalam mode menetap dan benar-benar merencanakan masa depan yang nyata bersama,” tuturnya seperti yang dikutip dari UsWeekly. 

Hal Ini yang Perkuat Dugaan Happy Asmara Telah Menikah

Tom Holland dan Zendaya.

Photo :
  • Instagram @tomdayadaily

Pada tahun 2017 – ketika film Spider-Man: Homecoming dirilis, sempat ada desas-desus mereka sudah berpacaran. Tapi keduanya baru mengumumkan di tahun 2021 di mana mereka terciduk paparazzi sedang berciuman. 

Sah! Putri Isnari Resmi Menikah dengan Abdul Azis

Tom menyayangkan pekerjaannya sebagai aktor membuat kehidupan pribadi menjadi konsumsi publik.

“Salah satu kelemahan dan ketenaran kami adalah kami tidak bisa mengendalikan privasi dan momen yang menurut kalian adalah dua orang yang sangat saling mencintai sekarang menjadi momen yang dibagikan ke seluruh dunia…kami merasa dirampok,” katanya pada November 2021 silam. 

Aktor asal Inggris itu juga enggan membicarakan hubungan mereka tanpa Zendaya.

“Ini bukan percakapan yang bisa kulakukan tanpa dia. Kalian tahu, aku terlalu menghormatinya. Ini buka ceritaku saja. Ini cerita kita. Dan kita akan berbicara tentang itu ketika siap membicarakannya bersama,” ujar Tom. 

Meskipun mempublikasikan hubungan mereka awalnya tak direncanakan, sumber lain memberi tahu pada Desember 2021 bahwa hal tersebut justru membuatnya semakin erat.

“Mempublikasikan hubungan mereka membuatnya semakin kuat dan percaya diri,” ucap sumber terpercaya itu. 

Menjadi bintang film berarti pasangan ini sering menghabiskan waktu secara terpisah. Walaupun terhalang jarak dan waktu, keduanya mengaku tetap berkomunikasi via teks. 

Salah satu momen spesial tapi mereka berdua tak bisa bertemu adalah saat Zendaya memenangkan Emmy Awards pada bulan September ini. 

“Yah, aku tidak perlu mengirim pesan kepada ibuku karena dia sudah ada di sini malam ini, yang sangat istimewa. Aku mengirim pesan ke pacarku,” ungkap pemain serial Euphoria tersebut.



 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya