Kiky Saputri Tetap Berhubungan Baik dengan Lesti Kejora Usai Roasting KDRT

Kiky Saputri
Sumber :
  • IG @kikysaputrii

VIVA Showbiz – Komika Kiky Saputri sempat diserang oleh fans dari Lesti Kejora dan Rizky Billar setelah melakukan roasting tentang kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Keluarga Tegaskan Lettu Agam Tak Pernah Lakukan Kekerasan Fisik ke Istrinya

Kiky Saputri mengaku roastingannya tentang KDRT yang menyangkut rumah tangga Lesti dan Billar itu tidak dianggap serius oleh ibu dari Muhammad Leslar Al-Fatih Billar. Bahkan, komika berusia 29 tahun itu juga berkomunikasi dengan Lesti Kejora.

Kiky Saputri

Photo :
  • YouTube Melaney Ricardo
Kiky Saputri Singgung Ayu Ting Ting di Depan Raffi Ahmad, Ekspresi Nagita Slavina Bikin Salah Fokus

"Aku komunikasi kok sama Lesti. Dede (sebutan untuk Lesti) pun kayak ya udah biasa aja," ucap Kiky Saputri di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan pada 25 November 2022.

Wanita kelahiran 22 Oktober 1993 itu juga mengatakan, sebelum meroasting pun dirinya telah berkomunikasi dengan Lesti Kejora. Jadi, ia menganggap materinya itu tidak ada masalah.

Tolak Kasih Data Buat Pinjol, Istri di Tebet Jaksel Dianiaya Suami

"Ada komunikasi kita berdua. Aku takutnya nanti dari netizen ini menggiring opini apakah benar yang disampaikan sama fansnya adalah membuat dede menjadi semarah itu," ungkapnya.

"Deds apakah tersinggung seperti yang dirasakan oleh fansnya, kayaknya enggak," timpalnya.

Kiky Saputri mengatakan, penggemar Lesti Billar yang bertengkar karena roastingannya, sama dengan penggemar tokoh politik yang sama-sama bertengkar, tetapi di antara tokoh politik baik-baik saja.

"Sama kayak kalian ngelihat orang-orang politik di atas sana, fansnya ini berantem, sementara yang di atas baik-baik aja," pungkasnya.

Kiky Saputri kembali menegaskan setelah roastingannya dikeluarkan di media sosial, hubungannya dengan Istri dari Rizky Billar itu tidak berubah. Menurut pengakuannya, mereka masih berkomunikasi dengan baik.

"Jadi, ya pasti ada komunikasi antara aku dan dede, dan masih baik-baik aja," jelas Kiky Saputri.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya