Rumah Olga Syahputra Dijual oleh Billy Seharga Rp15 Miliar, Raffi Ahmad Malah Nego Lebih Mahal!

Raffi Ahmad.
Sumber :
  • Instagram/raffinagita1717

VIVA Showbiz – Hubungan Raffi Ahmad dengan mendiang Olga Syahputra  memang begitu dekat. Bahkan, bisa dibilang hubungan keduanya sudah lebih dari sekadar rekan kerja maupun teman dalam satu program.

Kenang Sosok Almarhum Sopyan Dado Semasa Hidup, Keluarga Ungkap Hal Ini

Memiliki kecocokan, membuat hubungan keduanya lebih dari seorang sahabat. Raffi Ahmad dan mendiang Olga Syahputra dipertemukan saat itu dalam sebuah program acara, dimana keduanya didapuk menjadi salah satu host dalam acara musik yang diadakan setiap pagi.

Meskipun kini keduanya sudah dipisahkan oleh alam yang berbeda, lantaran sang sahabat Olga Syahputra harus lebih dulu berpulang ke pangkuan sang Ilahi, namun nyatanya Raffi Ahmad masih tetap dekat dan menjalin hubungan baik dengan keluarga maupun kerabat dari mendiang Olga Syahputra.

Raffi Ahmad Bakal Jadi MC, Kapan Rizky Febian dan Mahalini Menikah?

Olga syahputra

Photo :
  • Beno/VIVAnews

Sebut saja salah satunya sang adik dari mendiang Olga Syahputra, yakni Billy Syahputra. Saking dekatnya, Raffi Ahmad bahkan rela membeli rumah peninggalan sahabatnya tersebut di atas harga yang ditawarkan oleh sang adik, Billy.

Raffi Ahmad Bakal Jadi MC, di Mana Tempat Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini?

Hal ini diketahui langsung dalam vlog lawas milik Raffi Ahmad saat Billy Syahputra berniat menjual kediaman milik kakaknya tersebut yang berada di Kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan pada 2020 yang lalu dengan seharga Rp 15 miliar.

Berawal dari Billy Syahputra yang meminta saran pada sahabat kakaknya tersebut terkait peninggalan rumah milik Olga Syahputra ini. Sontak saja mendengar pernyataan Billy membuat pemilik nama Raffi Ahmad langsung dibuat terkejut.

Sebenarnya, Raffi Ahmad sangat tidak menyarankan Billy Syahputra menjual rumah almarhum karena penuh dengan berbagai kenangan dan sejarah. Namun, lantaran kesulitan mengurus serta membayar perawatan rumah milik sang kaka tersebut, Billy tak ada pilihan lain selain untuk menjualnya.

Billy Syahputra

Photo :
  • VIVA.co.id/Al amin Khairan

Pasalnya, beberapa barang yang terdapat di dalam rumah Olga Syahputra ditemukan banyak yang rusak dan berdebu. "Ini perawatannya aj udah lumayan, terus sudah lumayan lama rumah ini," ujar Billy Syahputra.

Pada saat itu Billy pun mengungkapkan, jika rumah tersebut laku hasilnya akan diberikan kepada pihak keluarganya. Raffi Ahmad selaku sahabat juga merasa tidak rela jika kediaman milik mendiang harus dijual.

Karena alasan tersebutlah, suami dari Nagita Slavina berani menawar kediaman rumah Olga Syahputra dengan harga sedikit lebih tinggi, yakni Rp 17 miliar.

"Kalau gue, bukannya sombong ya, Rp17 miliar aja gue berani asal bermanfaat buat keluarga dia, asal kepake," kata Raffi Ahmad pada Billy Syahputra.

Namun sayang, tawaran tersebut justru berkali-kali ditolak mentah oleh sang istri Nagita Slavina yang dinilainya sangatlah mahal. Hingga pada akhirnya terkuak, bahwa niat Billy Syahputra menjual rumah Olga Syahputra hanyalah sekadar prank belaka yang dituju untuk host kondang Raffi Ahmad.

Kendati hanya prank belaka, Raffi Ahmad tidak akan tanggung-tanggung membantunya, jika ada hal yang berkaitan pada sahabatnya tersebut. Hal tersebut dikarenakan, kedekatan Raffi Ahmad dan Olga Syahputra memang sulit untuk dipisahkan, kecuali oleh maut.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya