Kiky Saputri Sebut Bagi-bagi Duit Jadi Trik Baru Saat Hadapi Bully

Kiky Saputri
Sumber :
  • IG @kikysaputrii

VIVA Showbiz – Nama komika Kiky Saputri belum lama ini ramai diperbincangkan karena aksinya membagikan uang kepada orang-orang yang telah menjelekannya di media sosial. Diketahui, Kiky sempat me-roasting Lesti Kejora dalam sebuah acara televisi.

Bonus Operator Uang Palsu hingga Seratusan Juta, Ahok Disebut Harus Siap Kampanye di Jakarta

Namun, sebagian pihak khususnya para penggemar Lesti menganggap bahwa roastingan Kiky itu terlalu berlebihan dan keterlaluan. Scroll selanjutnya.

Akhirnya, Kiky mendapat banyak hujatan di Instagram. Saat menerima banyak hujatan, Kiky justru tidak marah, ia malah memberi uang kepada orang-orang yang menghujatnya tersebut.

Satgas Pantau Pelaku Judi Online yang Top Up di Minimarket

Kiky Saputri

Photo :
  • Instagram @kikysaputrii

Pada saat ditemui awak media, Kiky menjelaskan, dengan memberi uang bisa jadi trik baru untuk menghadapi bully-an. Sebelum memberi uang, Kiky terlebih dahulu melihat profil media sosial si pembully, apakah layak diberi bantuan atau tidak. Kiky merasa, bisa saja orang yang mem-bully-nya itu tengah ada permasalahan pribadi.

Ivan Gunawan Curhat Dicuekin Pelayan Beach Club di Bali, Netizen: Setop Merasa Spesial!

“Bisa jadi salah satu trik baru buat temen-temen yang di-bully. Gak semua yang ngebully aku juga kan, misal aku lihat profilnya layak buat dibantu kenapa nggak. Misal kalau aku lihat lagi ada masalah, pelampiasan ke aku marah-marah, jadi kita coba ajak ke hal baik buat meringankan bebannya. Ini bisa jadi pelajaran buat temen-temen, gak usah diladenin tahu, sakit hati, mending kasih duit,” kata Kiky Saputri di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis, 24 November 2022.

Kiky selalu berpikiran positif kepada orang-orang yang memberi bully-an. Menurut Kiky, orang yang mem-bully biasanya hidupnya sedang tidak baik-baik saja. Kiky memilih untuk tidak meladeni komentar negatif yang mengarah kepada dirinya.

Ilustrasi Stop Cyberbullying

Photo :
  • Pixabay

“Itu emang bukan momen yang pertama, tapi itu aku upload karena momennya pas. Aku selalu punya pikiran dan pandangan disaat menghujat dan memaki orang lain, itu cuma disaat hidupnya sedang tidak baik. Makanya saat ada yang tidak baik dalam hidupnya, pelampiasannya ke orang akhirnya,” kata Kiky.

Terkait hubungannya dengan Lesti, Kiky mengaku baik-baik saja, hingga kini mereka berdua masih berkomunikasi dengan baik.

“Kalau aku sama Dede (Lesti Kejora) sekarang baik-baik aja, masih saling Whatsapp juga,” ucap Kiky. 

“Ada komunikasi kita berdua, aku takutnya dari netizen ada menggiring opini dan yang disampaikan oleh fansnya itu apakah Dede juga sama tersinggung dengan fansnya, jadi pasti aku ada komunikasi dan baik-baik saja,” tambah Kiky Saputri.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya