17 Tahun Menikah, Istri Aktor Gunawan Ungkap Sedang Pisah Ranjang

Gunawan dan keluarganya
Sumber :
  • Instagram Gunawan

VIVA Showbiz –  Pernikahan Gunawan Sudrajat dan Lala menjadi pasangan suami istri yang jarang tersorot kamera wartawan. Namun setelah 17 tahun menjalani biduk rumah tangga, baru-baru ini Lala istri Gunawan mengungkap tentang kondisi rumah tangganya yang membuat Irfan Gunawan dan Raffi Ahmad tercengang. 

Inspiratif, Kisah Pasangan Suami Istri Pengusaha yang Sukses dari TikTok

Diungkap istri dari aktor tampan yang terkenal di tahun 90-an, itu dirinya dan sang suami kini tengah pisah ranjang. Scroll untuk simak artikel selengkapnya.

“Jadi sekarang aku sama Gunawan memang sudah pisah ranjang,” kata Lala mengutip tayangan YouTube FYP.

Kisah Inspiratif Ustaz Koh Dennis Lim dan Yunda Menikmati Sabar dan Ikhlas Menanti Keturunan

Usut punya usut pisah ranjang yang tengah terjadi di antara Gunawan Sudrajat dirinya dan Lala pisah ranjang bukan seperti bayangan orang. Dimana pisah ranjang yang dimaksud ini lantaran Gunawan berada di Indonesia sementara Lala berada di Singapura untuk menemani putrinya yang menempuh pendidikan di sana.  

“Jadi gini, kan aku tuh menemani anak kita yang perempuan di Singapura. Kalau Gunawan di sini itu menemani anak kami yang laki-laki, karena yang laki-laki sudah pindah ke sini (Indonesia),” kata Lala.

Tangan Diiunfus, Pratama Arhan Setia Temani Azizah Salsha Pergi

Keduanya harus pisah ranjang sementara waktu lantaran sama-sama harus menjaga buah hati mereka yang juga berada di negara yang berbeda. 

“Jadi memang ya harus ada yang menemani dong, masak enggak ada yang menemani anak kita di sana, kan jadinya satu-satu jaganya,” tutur Lala.

Di sisi lain, Gunawan juga mengungkap dirinya harus pisah ranjang dengan sang istri Lala lantaran dirinya yang telah melampaui batas tinggal di Singapura sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

“Ada masalah imigrasi, saya sudah mencapai batas tinggal di sana. Jadi istilahnya overtime,” kata dia.

Gunawan juga mengungkap keinginan putranya untuk bersekolah di Jakarta juga menjadi alasan dia harus menjalani LDR dengan sang istri Lala.

“Anak juga kebetulan mau sekolah di Jakarta jadi sekalian,” kata dia. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya