Sudah Sukses, Chicco Jerikho Ungkap Sifat Raffi Ahmad Gak Pernah Berubah

Raffi Ahmad
Sumber :
  • YouTube

VIVA Showbiz – Raffi Ahmad dan Chicco Jerikho telah bersahabat sejak lama. Keduanya pun masih terus berhubungan baik hingga saat ini. Bahkan, Chicco dan Raffi memiliki mantan kekasih yang sama yaitu Laudya Cynthia Bella.

Raffi Ahmad Bakal Jadi MC, Kapan Rizky Febian dan Mahalini Menikah?

Kesuksesan Raffi Ahmad di dunia hiburan Tanah Air kian melejit. Apalagi, ia juga memiliki berbagai bisnis yang dijalani bersama sang istri Nagita Slavina. Scroll lebih lanjut ya.

Kekayaan Raffi Ahmad yang melimpah dari hasil kerja kerasnya itu pun membuatnya dijuluki sebagai Sultan Andara.

Raffi Ahmad Bakal Jadi MC, di Mana Tempat Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini?

Raffi Ahmad

Photo :
  • Instagram @raffinagita1717

Melihat kesuksesan Raffi Ahmad sekarang ini, Chicco Jerikho mengaku sangat senang dan kagum bahwa ia tetap menjadi pribadi yang sama seperti awal mereka berteman dahulu.

Raffi Ahmad Siap Jadi MC Gratis di Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini

"Gue saksinya Raffi sih dari dulu sampai sekarang dia gak berubah, sama aja. Lu udah orang sukses kayak begini, dari pertama Raffi yang gue kenal sampai sekarang masih sama," ujar Chicco Jerikho dilansir dari kanal YouTube pribadinya, Jumat, 25 November 2022.

Ada beberapa sifat Raffi Ahmad yang diyakini oleh Chicco akan selalu membawa berkah bagi ayah Rafathar dan Rayyanza itu. Chicco mengungkapkan bahwa Raffi adalah sosok yang sangat ramah dan pandai bergaul sehingga rezekinya selalu datang dari manapun.

Chicco Jerikho.

Photo :
  • Instagram @chicco.jerikho

"Lu humble makanya ada aja ke buka pintu rezekinya. Selain dia ulet, dia emang baik orangnya. Dan gue tahu goals dia dari dulu itu apa, gue pernah nanya sama lu kalo lu masih inget dulu banget," lanjutnya.

Chicco Jerikho menceritakan bahwa dulu Raffi Ahmad pernah bercita-cita untuk menjadi orang yang sukses dan kaya raya.

"Lu bilang sama gue, gue mau jadi orang sukses, gue mau jadi orang kaya," kenang Chicco Jerikho.

Raffi Ahmad.

Photo :
  • VIVA/Aiz Budhi.

Di samping kesuksesan yang kini tengah dinikmati oleh Raffi Ahmad, Chicco membenarkan bahwa Raffi adalah temannya yang sangat sibuk. Meski begitu, Raffi tak lupa untuk selalu memberikan respon kepada teman-temannya dengan sekedar membalas pesannya.

"Orang yang paling sibuk banget nih, temen gue yang paling sibuk itu cuma dia (Raffi Ahmad). Tapi setiap kali gue WhatsApp selalu dia pasti bilang 'bro sorry gue lagi kerja nanti gue bales'," terangnya.

Suami Putri Marino tersebut berharap supaya Raffi Ahmad akan tetap menjadi sosok yang baik hati seperti yang ia kenal dahulu.

"Nih orang gak pernah berubah dan selalu gampang banget dihubungi, thank you ya Fi, tetap jadi Raffi yang dulu," kata Chicco Jerikho.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya