HOOK Entertainment Bantah Lee Seung Gi Tak Terima Bayaran Bermusik

Lee Seung Gi
Sumber :
  • soompi

VIVA Showbiz – Perselisihan antara aktor Lee Seung Gi dengan agensinya, HOOK Entertainment masih terus berlanjut. Terungkap bahwa aktor itu belum terima bayaran sebagai penyanyi sejak 18 tahun lalu.

Foto Kencan Beredar, Bright Vachirawit dan Nene Pornnapan Santer Digosipin Pacaran

Pembayaran yang tidak adil dan transaksi curang dengan mantan pacar aktris Park Min YoungKwon Jin Young, menyebabkan Lee Seung Gi menuntut transparansi dari HOOK Entertainment.

Pada 23 November 2022, Dispatch merilis rekaman audio ancaman yang diduga merupakan CEO HOOK Entertainment, Kwon Jin Young, di mana dia mengancam akan menghabiskan sisa hidupnya untuk mencoba “Membunuh Lee Seung Gi.”

YouTube Luncurkan sebuah Serial Dokumenter 5 bagian berjudul “Seribu Kartini”

Menanggapi semua tuduhan yang berlimpah ini, HOOK Entertainment ternyata membantah atas tuduhan tidak memberikan pendapatan karier bermusik pada Lee Seung Gi. Dalam pernyataan terbaru HOOK Entertainment, mereka menuliskan beberapa hal.

Permintaan Maaf HOOK Entertainment

Prabowo: Tuduhan Prabowo-Gibran Menang Curang Lewat Bansos Sangat Kejam

Lee Seung Gi.

Photo :
  • Viki

Di bagian awal, mereka meminta maaf kepada para pihak yang dirugikan terkait dengan masalah tersebut. Terkhusus kepada Lee Seung Gi yang mengalami kesulitan karena mereka.

Secara khusus, kami ingin meminta maaf kepada Lee Seung Gi, yang mengalami kesulitan karena masalah ini. Kami juga menundukkan kepala untuk meminta maaf kepada mereka yang terluka oleh kata-kata dan tindakan yang salah dari CEO kami, Kwon Jin Young,” ungkap pihak HOOK Entertainment, dikutip dari Koreaboo pada 25 November 2022.

Permasalahan Bayaran Lee Seung Gi

Lee Seung Gi.

Photo :
  • Soompi

Selama ini mereka mengumpulkan bukti-bukti terkait dengan pemberitaan yang beredar luas. HOOK Entertainment kemudian membahas tentang kontrak dengan Lee Seung Gi. 

Seperti yang telah kami sebutkan sebelumnya dalam artikel, kami sedang mengumpulkan dan mengatur materi yang akurat untuk menangani bukti dari perwakilan hukum Lee Seung Gi. Tapi sangat disayangkan klaim yang belum dikonfirmasi beredar di media,” ungkapnya.

Pada saat kontrak eksklusif kami dengan Lee Seung Gi berakhir pada tahun 2021 dan kami menandatangani perpanjangan, kedua belah pihak memeriksa catatan pembayaran, dan kami menyelesaikan tanggung jawab pembayaran keuangan di antara kami selama waktu itu. Hal ini dikonfirmasi dengan Lee Seung Gi, dan kesepakatan tertulis juga dibuat,” lanjutnya.

Hingga saat ini, pihak HOOK Entertainment mengatakan mereka masih meninjau pembayaran pada Lee Seung Gi dengan hati-hati. Selain itu, pemberitaan tentang mereka yang belum memberikan keuntungan dan lainnya kepada Lee Seung Gi merupakan hal yang salah.

Selain itu, baru-baru ini, sebuah outlet media mengumumkan klausul kontraktual antara perusahaan kami dan Lee Seung Gi, termasuk pembagian keuntungan, dll. Mereka salah menerbitkan bahwa kami belum memberikan pembayaran, sekali pun, untuk streaming musik digital kepada Lee Seung Gi,” jelasnya.

Tanggung Jawab untuk Perbaiki Kesalahan

Lee Seung Gi

Photo :
  • soompi

Atas seluruh kejadian yang menimpa orang-orang yang dirugikannya, HOOK Entertainment memita maaf pada seluruh pihak. Mereka berjanji akan memperbaiki kesalahan mereka.

Kami berencana untuk bertanggung jawab dan memperbaiki kesalahan apa pun dalam pekerjaan kami saat kami mengaturnya saat ini. Kami mohon maaf karena tidak dapat menunjukkan sisi positif kami ketika kepercayaan adalah hal terpenting untuk menjaga hubungan antara artis dan perusahaan,” pungkasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya