Julia Fox Beberkan Ukuran Penis Kanye West, Lesti Kejora Disindir Netizen

Julia Fox
Sumber :
  • IG @juliafox

VIVA Showbiz – Julia Fox terus menyinari beberapa aspek kehidupan Kanye West hingga mengungkapkan ukuran penis mantan kekasihnya itu. Sementara itu, Lesti Kejora sumbang Rp500 juta tetapi malah disindir netizen.

Lihat Bagian Tubuh Ini Pada Pria, Ternyata Bisa Prediksi Ukuran Penisnya

Sejumlah berita menjadi trending topik di kanal Showbiz sepanjang hari ini. Berikut ini adalah 5 berita terpopuler dari kanal Showbiz VIVA edisi Jumat 25 November 2022.

1.Mantan Kekasih Kanye West, Julia Fox Beberkan Ukuran Penis Kanye West

Ini 6 Cara Buat Suami Bertahan di Atas Ranjang

Julia Fox

Photo :
  • Marca

Julia Fox terus menyinari beberapa aspek kehidupan Kanye West dari waktu mereka masih bersama sebagai pasangan. Kali ini dia berbicara tentang penis Kanye West, memberikan deskripsi terperinci tentang alat pribadi mantan kekasihnya tersebut, ketika ia hadir di acara di "Ziwe", pekan lalu.

Kanye West Dilaporkan Akibat Diduga Meninju Pria yang Melecehkan Istrinya, Bianca Censori

Baca selengkapnya di sini

2.Lesti Kejora Disebut Beri Bantuan Rp500 Juta untuk Cianjur, Netizen Sindir Ini

Lesti Kejora.

Photo :
  • Instagram @lestykejora.

Awal pekan ini, Indonesia tengah berduka. Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, diguncang gempa berkekuatan 5,6 magnitudo di kedalaman 10km.  Gempa yang melanda Cianjur menjadi perhatian besar masyarakat tak terkecuali penyanyi dangdut Lesti Kejora yang juga merupakan orang asli Cianjur. Baru-baru ini seorang pria mengungkap bahwa Lesti Kejora memberikan bantuan dalam jumlah yang fantastis untuk korban gempa di Cianjur, Jawa Barat.

Baca selengkapnya di sini

3.Wendy Cagur Diusir Putranya Gegara Kesal Lihat Adegan Mesra dengan Kiky Saputri

Keluarga Wendy Cagur

Photo :
  • Instagram/revtiayunatasya

Wendy Cagur baru-baru ini bercerita tentang reaksi putranya, Aditya Manilkara Kauki, yang melihat adegan mesra ayahnya dengan Kiky Saputri di sebuah program televisi. Tak disangka-sangka, sang anak marah dan mengusir Wendy Cagur karena melihat adegan mesra tersebut. Hal itu diungkapkan oleh Wendy Cagur dalam sebuah acara yang dipandu oleh Irfan Hakim dan Raffi Ahmad. 

Baca selengkapnya di sini.

4.Ajak Keluarga Liburan Usai Gempa Cianjur, Dinar Candy Dikritik

Dinar Candy dan Keluarganya

Photo :
  • IG @dinar_candy

Disc Jokey (DJ) Dinar Candy belum lama ini dibuat khawatir setelah adiknya sempat dikabarkan hilang usai gempa bumi melanda daerah Cianjur, Jawa Barat. Meskipun akhirnya ditemukan dalam kondisi selamat, namun keluarga Dinar Candy tampaknya masih dilanda trauma atas musibah yang menewaskan banyak orang itu.

Baca selengkapnya di sini

5.Waduh! Pandji Pragiwaksono Ngaku Pernah Pacaran dengan Pria?

Pandji Pragiwaksono

Photo :
  • YouTube Pita Kuning

Viral sebuah pengakuan seniman Pandji Pragiwaksono yang bikin heboh jagad maya. Dalam podcast Pita Kuning, ia mengaku pernah berpacaran dengan seorang pria. Hal itu ia lakukan semasa dirinya masih kuliah di salah satu kampus ternama di Bandung. Lantas, apa yang membuat dirinya mau pacaran dengan pria tersebut?

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya