Respons Kiky Saputri Soal Anak Wendy Cagur yang Cemburu

Kiky Saputri
Sumber :
  • IG @kikysaputrii

VIVA Showbiz – Media sosial saat ini tengah dihebohkan oleh video yang menampilkan pengakuan Wendy Cagur tentang reaksi putranya, Aditya Manilkara Kauki, saat melihat adegan mesra ayahnya dengan Kiky Saputri di sebuah program televisi. Kauki merasa cemburu saat melihat ayahnya beradegan mesra dengan Kiky.

Baik untuk Tumbuh Kembang Anak, 90 Persen Orang Indonesia Masih Kurang Konsumsi Buah dan Sayur

Sampai-sampai, berdasarkan pengakuan Wendy, sang anak marah dan mengusir dirinya karena melihat adegan mesra tersebut. Hal itu diungkapkan oleh Wendy Cagur dalam sebuah acara yang dipandu oleh Irfan Hakim dan Raffi Ahmad. Scroll selanjutnya.

Pada saat ditemui awak media, Kiky merespons santai Kauki yang cemburu dengan dirinya. Kiky merasa aktingnya telah berhasil saat menjadi kekasih Wendy dalam acara televisi tersebut.

Tukul Arwana Kembali Syuting Setelah 3 Tahun Vakum, Anak Ungkap Alasan Tutupi Kondisinya

Keluarga Wendy Cagur

Photo :
  • Instagram @wendicagur

"Berarti akting gue sama bang Wendy berhasil. Kauki takut ayahnya berpaling," kata Kiky Saputri di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis, 24 November 2022.

Terkuak, Ini Hasil Tes Kejiwaan Ibu Muda Lecehkan Anaknya di Tangsel

Sebagai sahabat, Kiky merasa hubungannya dengan Wendy sudah sangat kuat. Bagi Kiky, Wendy adalah sosok sahabat yang baik. Wendy adalah komedian senior, Kiky mengaku mendapat banyak ilmu dari Wendy Cagur. Tidak hanya dengan Wendy, Kiky juga bersahabat dengan istri Wendy, Ayu.

"Kuat banget (sahabat dengan Wendy). Bang Wendy itu sosok ayah dan sahabat yang baik. Aku banyak belajar dari beliau. Sampai ke istri bang Wendy juga (bersahabat). Ke anak-anaknya juga kok," kata Kiky.

Kiky Saputri

Photo :
  • Instagram @kikysaputrii

Kiky menjelaskan, saat ini hubungannya dengan anak-anak Wendy, baik-baik saja. Menurut Kiky,  Auki cemburu adalah kejadian di masa lalu, saat awal-awal program yang ia bintangi dengan Wendy viral.

"Baik kok (hubungan dengan anak Wendy). Itu kan pas awal-awal masih booming banget. Bang Wendy saja sampai ada fan basenya. Nah, waktu itu malah Kauki diledek-ledekin sendiri sama Bang Wendy sama istrinya. 'Nih lihat nih, Tante Kiky pacaran sama ayah', ya gimana nggak nangis anak orang? Pasti itu nangisnya karena, 'Kok sama yang begini?', gitu," kata Kiky.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya