Bocoran Mas Kawin Pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono

Erina Gudono dan Kaesang Pangarep
Sumber :
  • Instagram @erinagudono / @kaesangp

VIVA Showbiz – KUA Kecamatan Depok, Kabupaten Sleman melakukan pengecekan terhadap proses pendaftaran pernikahan Kaesang Pangarep-Erina Gudono. Dari pengecekan ini, proses pendaftaran pernikahan telah dinilai selesai

Kaesang: Walaupun PSI Belum Bisa Masuk Senayan, Enggak Masalah

Kepala KUA Depok Muhammad Wiyono menerangkan jika Erina telah datang ke kantornya untuk melakukan kroscek data. Selain itu, kedatangan Erina juga untuk melengkapi beberapa data yang diperlukan.

"Iya (datang) untuk kroscek data yang sudah masuk sambil melengkapi data yang masuk kita cocokkan kepada yang bersangkutan," ujar Wiyono, Jumat 25 November 2022.

Kaesang Tepis Isu Erina Gudono Maju Pilbup Sleman

Foto Prewedding Kaesang-Erina.

Photo :
  • instagram @kaesangp

Wiyono mengatakan untuk data yang dilengkapi diantaranya adalah tentang mas kawin pernikahan. Data mas kawin ini untuk keperluan entry data.

Hari Kedua Lebaran, Prabowo Ucapkan Maaf Lahir Batin ke Rekan-rekan Media

"Mas kawin nanti untuk keperluan entry data. Untuk sementara (mas kawin) seperangkat alat shalat dan ada tambahan uang Rp300 ribu. Sementara itu," ungkap Wiyono.

Kaesang dan Erina

Photo :

Terkait siapa saksi pernikahan, Wiyono mengatakan pihaknya belum bisa membeberkannya. Meski demikian sudah ada nama saksi pernikahan yang sementara ini sudah dimasukkan data KUA.

"Kepastian (saksi pernikahan) kami belum bisa (memberitahu). Ini masih sementara, kemarin gitu. Nanti kalau ada perubahan kan kita masih memberi kesempatan," ucap Wiyono.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya