Blak-blakan, Reza Arap Beberkan Soal Hubungannya dengan Rossa

Reza Arap.
Sumber :
  • Instagram/ybrap

VIVA Showbiz – Beberapa waktu yang lalu, media sosial dihebohkan dengan kabar yang menyebut adanya kedekatan antara Reza Arap dengan penyanyi Rossa. Isu itu mencuat ketika rumah tangga Reza dan sang istri, Wendy Walters sedang ditimpa isu keretakan.

Kisah Perjuangan Vikyo, Dari Warnet Hingga sebagai Influencer

Pada saat ditemui awak media di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Reza Arap akhirnya angkat bicara memberi penjelasan terkait rumor tersebut. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Reza mengenal Rossa dari ajang pencarian bakat, dimana keduanya didapuk sebagai juri. Reza menepis kabar miring itu, ia menjelaskan bahwa Rossa sudah seperti kakaknya sendiri.

Dilema Sebelum Ceraikan Ammar Zoni, Irish Bella: Mungkin Ada yang Salah Juga dari Aku

Menurut Reza, Rossa memiliki pengalaman yang luar biasa di dunia hiburan Tanah Air. Seperti yang sudah diketahui, Rossa merupakan salah satu diva musik Indonesia yang sudah lama berkiprah menjadi seorang penyanyi.

Reza Arap

Photo :
  • IG @ybrap
Felicya Angelista Ajak Dinda Hauw dan Rey Mbayang Tebar Kebaikan di Bulan Ramadhan

"Dia sudah kayak kakak aku sendiri, benar-benar kayak kakakku sendiri karena dia sudah banyak pengalaman di bidang industri showbiz," ujar Reza Arap di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Utara, Jumat, 25 November 2022.

Maka dari itu, Reza mengaku belajar banyak hal dari Rossa yang sudah lebih senior. Sebagai teman, mereka juga kerap menghabiskan waktu bersama. Tidak lebih, Reza menganggap Rossa sebagai seorang teman yang baik.

"Maksudnya, aku menyayanginya sebagai teman," kata Reza Arap.

Reza Arap.

Photo :
  • instagram @ybrap

Lalu, bagaimana tanggapan Rossa ketika digosipkan memiliki hubungan asmara dengan Reza? Terkait hal tersebut, Reza menjelaskan bahwa Rossa merespons santai isu tersebut.

"Enggak, dia sudah 25 tahun di industri ini," ucap Reza Arap.

Baik Reza maupun Rossa, sama-sama tertawa saat mendengar adanya isu tersebut. Hingga saat ini, Reza mengaku bahwa hubunyannya dengan Rossa baik-baik saja.

"Kami ketawa doang, enggak ada yang bagaimana-bagaimana sampai sekarang hubung baik-baik saja," tutur Reza Arap.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya