Sebentar Lagi Resmi Bercerai, Wendy Walters: Sekarang Happy

Wendy Walters
Sumber :
  • Instagram @wendywalters

VIVA Showbiz – Wendy Walters dan Reza Arap baru saja melaksanakan sidang mediasi untuk serangkaian sidang perceraian mereka. Karena ketidakhadiran Reza Arap pada Selasa, 22 November 2022, sidang mediasi ditunda menjadi Jumat, 25 November 2022.

Kisah Perjuangan Vikyo, Dari Warnet Hingga sebagai Influencer

Keduanya kembali bertemu dalam persidangan tersebut. Kini Wendy Walters tak sabar menunggu beberapa langkah lagi untuk mengakhiri hubungan rumah tangganya.

Reza Arap dan Wendy Walters

Photo :
  • Instagram @ybrap
Direktur Industri Pengolahan Makanan Diduga Lakukan Penggelapan Uang Senilai Rp.8,5 Miliar

Tinggal beberapa langkah lagi, kesabaran akan segera terbayar,” tulis cuitan Wendy Walters, dikutip dari akun Twitter-nya pada 26 November 2022.

Wendy Walters mengaku lega setelah menjalani sidang mediasi. Kesabarannya akan segera terbayarkan setelah proses perceraian yang tinggal beberapa langkah.

Gegara Bongkar Dugaan Perselingkuhan Suami, Seorang Istri Malah Ditetapkan Jadi Tersangka

Banyak warganet lain yang memberikan semangat pada Wendy Walters dalam cuitan Twittter-nya itu. Wendy pun merespon balasan itu dengan mengatakan dirinya saat ini telah lebih bahagia dan tidak lagi menangis.

Semangat ya, nangis aja sepuas kamu abis itu bangkit lagi,” balas warganet yang meyemangati Wendy Walters.

Wendy Walters jalani sidang mediasi

Photo :
  • IntipSeleb/Wahyu Firmansyah

Kini dirinya sudah jauh lebih kuat dan sudah tidak menangisi rumah tangganya yang kandas. Ia memang sempat menangis karena merasa kecewa dengan Reza Arap.

"Hahaha makasih tapi ku nggak mau nangis lagi kok orang sekarang happy gini. Kemarin emang nangis karena kesel aja, mestinya bisa selesai dengan 1x mediasi jadi harus 2x, untung sekarang udah aman,” tulis Wendy Walters balas komentar warganet.

Doain lancar dan ga ada halangan lagi yaa,” tambahnya.

Diketahui, saat sidang mediasi yang gagal dilaksanakan pada Selasa, 22 November 2022, Wendy Walters sempat kecewa dengan Reza Arap karena mangkir dari persidangan. Karena Reza tidak hadir, persidangan itu pun ditunda.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya