Jessica Iskandar Buka Suara Soal Minta Bantuan ke Teman Artis: Cuma Gimmick

Jessica Iskandar
Sumber :
  • Instagram @inijedar

VIVA Showbiz – Jessica Iskandar akhirnya buka suara soal dirinya yang diduga meminta bantuan kepada teman-temannya untuk membantu membayar cicilan hingga dituding melakukan open donasi

dr Boyke Ngaku Diperlihatkan Mr P Punya Artis Usai Dipijat Jadi Besar, Ternyata Palsu

Dengan tenang, Jessica Iskandar atau yang lebih akrab disapa Jedar ini menanggapi soal dirinya yang diberitakan bahwa semua tudingan mulai dari minta bantuan kepada rekan artis hingga open donasi itu tidaklah benar. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Menepis tudingan minta bantuan dan open donasi

Terungkap Kelakuan Ayu Dewi di Rumah, Ternyata Aslinya Begini

Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag

Photo :
  • VIVA / Aiz Budhi

Saat berkesempatan menjadi bintang tamu dalam podcast bersama dokter Richard Lee, Jessica Iskandar mengutarakan tanggapannya yang menepis tudingan yang selama ini diberitakan di media. Menurutnya aneh jika ia meminta bantuan kepada teman-temannya untuk membayar cicilannya. 

Heboh Kasus Korupsi Rp3.000 T dari Rafael Alun yang Mengalir ke 25 Artis, Begini Faktanya

“Nih aku ada yang perlu aku lurusin dulu, sebenernya kemaren tuh waktu apa yang istilahnya minta bantuan ke temen-temen itu sebenernya di acara TV aja, gak real aku minta tolong juga, lagian maksudnya aku ada suami terus juga masa iya mau minta bantuan temen-temen buat bayar KPR aneh banget,” ungkap Jedar yang dikutip dari tayangan YouTube pada Minggu, 27 November 2022.  

Jessica Iskandar tepid ism open donasi untuk lunasi cicilan

Photo :
  • Instagram @inijedar

Bahkan sampai-sampai dirinya dituding melakukan open donasi untuk membayar cicilan-cicilan yang besar jumlahnya mencapai ratusan juta rupiah. Hal itu menurutnya sangatlah tidak masuk akal. 

“Sampe sekarang juga ada berita katanya aku open donasi buat bayar cicilan, kayaknya gak masuk akal banget yah,” ungkapnya lagi. 

Menurut penuturan Jedar, soal dirinya yang meminta-minta bantuan kepada teman-teman sesama artisnya untuk membantu melunaskan cicilannya itu hanyalah gimmick dari TV saja dan hal itu tidak benar terjadi. Karena dirinya mengaku masih memiliki suami dan keluarganya yang akan dimintai tolong pertama kali saat merasa kesulitan.

“Jadi, perlu diluruskan sekali lagi, itu hanya bercanda-bercanda aja antar temen. It wasn’t true at all gitu,” kata Jedar. 

“Kalopun aku mau minta bantu, aku pasti akan hubungi yang terdeket dulu, kalo suami ya udah sama-sama bareng lah ya, maksudnya kalo yang terdeket ya kan aku punya kakak, punya orang tua pasti aku minta ke keluarga aku dulu gak sih dibandingin ke temen gitu. Maksudnya masuk akalnya tuh di situ, jadi tuh sebenernya cuma gimmick TV aja gak bener-bener juga,” sambungnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya