Lucunya Kaesang Pangarep, Lakukan Ini Demi Dapat Hadiah Kulkas dari Kahiyang Ayu

Kaesang Pangarep
Sumber :
  • Instagram @kaesangp

VIVA Showbiz – Baru-baru ini Kaesang Pangarep kembali menjadi sorotan dan menarik perhatian publik dan warganet di media sosial. Putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi) tersebut diketahui rela melakukan endorse produk milik sang kakak, Kahiyang Ayu demi mendapatkan kulkas sebagai hadiah pernikahannya. 

Bocoran Hasil Pertemuan Jokowi dengan Prabowo-Gibran di Istana

Melalui akun Instagramnya, Kaesang Pangarep pun membuat sejumlah video endorse untuk mempromosikan produk milik Kahiyang Ayu meskipun sambil membuat kekocakan bagi yang melihat dan menonton video tersebut. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Kaesang endorse produk Kahiyang Ayu demi dapat kulkas

Photo :
  • Instagram @kaesangp
Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Temui Presiden Jokowi di Istana

Promosi yang dilakukan oleh Kaesang Pangarep itu diketahui lantaran dirinya mengincar hadiah kulkas dari sang kakak perempuan untuk pernikahannya nanti sebagai pengantin dan memiliki rumah tangga baru. Maka dari itu, dirinya sangat semangat untuk membuat endorse tersebut. 

Sang calon istri, Erina Gudono pun turut membagikan behind the scene atau di belakang layar saat Kesang tengah mempromosikan produk kakaknya tersebut lewat video di Instagram. 

Kata Istana soal Kabar Jokowi Bakal Anugerahkan Satyalencana ke Gibran dan Bobby

Kaesang Pangarep

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa

Salah satu syarat agar Kesang mendapatkan hadiah kulkasnya tersebut adalah akun Instagram dari produk Kahiyang Ayu harus mencapai 10 ribu followers. Dengan begitu, adik bungsunya itu akan diberikan hadiah pernikahan berupa kulkas. 

“Tolong difollow IG-nya nosuku karena kalo bisa tembus 10k aku dapet kulkas katanya, katanya dibeliin kulkas sama mbak Ayang. Ayok dukung kulkas for Kaesang,” isi video yang dibuat oleh Kaesang dalam Instagram Story-nya di Instagram @kaesangp yang dikutip VIVA pada Minggu, 27 November 2022. 

Promosi yang dilakukan calon suami Erina Gudono itu pun membuahkan hasil dan akan membuatnya mendapatkan hadiah kulkas tersebut. Pasalnya, followers akun Instagram produk milik Kahiyang saat ini bahkan sudah mencapai lebih dari 10 ribu, tepatnya sampai 11,4 ribu yang di mana melebihi target yang ditentukan. 

Kaesang pun lantas langsung menagih janji sang kakak yang akan memberikannya hadiah kulkas untuk pernikahannya dengan Erina Gudono jika promosi sudah mencapai target yang ditentukan. 

“Tolong kulkas 12 pintunya jangan lupa @ayanggkahiyang,” tulis Kaesang menagih janji sang kakak Kahiyang Ayu di Instagram Story-nya lagi. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya